HETANEWS

Tepi Rel Jalan Cokro Siantar Jadi Lapak Isap Ganja

Kedua tersangka berikut barang bukti yang disita petugas. Foto: ist

Siantar, hetanews.com – Dua pria diciduk polisi di tepi rel Kereta Api di Jalan Hos Cokroaminoto., Pematangsiantar. Nasrul Nasution (38) alias Kadek dan Ahmad Muslim (27) alias Imus diduga tengah asyik isap ganja saat sejumlah pria berpakaian preman menangkap mereka.

Kapolres Siantar AKBP Budi Pardamean Saragih mengungkapkan, kedua tersangka yang masih warga setempat ditangkap berawal dari laporan masyarakat pada Senin malam (7/10/2019).

“Dari lokasi ditemukan 1 puntung rokok yang dicampur ganja, kertas tiktak, uang tunai Rp270 ribu, HP Nokia tersangka dan ganja kering terbungkus koran,” ujar Budi lewat Humas Aipda Napena, Rabu (9/10).

Pengungkapan tak berhenti disana, ia mengatakan, tersangka Kadek gemetaran memberi masih menyimpan ganja di belakang rumahnya. Informasi ini pun diteruskan dengan penggeladahan ke lokasi di maksud.

“Dari belakang rumahnya ditemukan plastik hitam berisi bungkusan kertas putih, didalamnya ada 14 paket ganja. Lalu selembar kertas pembungkus nasi berisi ganja dengan berat bruto 32,40 gram,” ujarnya.

Ia menambahkan, kedua tersangka kemudian digelandang ke Mako Polres Siantar untuk pemeriksaan intensif. “Sudah ditahan dan dijerat UU Narkotika tentang ganja,” katanya.

Penulis: bt. Editor: bt.