HETANEWS

Tampil Sporty, Blackpink Girang Bisa Bertemu David Beckham

Foto: event adidas blackpink dan david beckham (instagram)

Jakarta, hetanews.com - Grup vokal perempuan asal Korea Selatan, Blackpink bertemu dengan pesepakbola David Beckham. Keempat personel itu terlihat bahagia satu panggung dengan pemilik nama asli David Robert Joseph Beckham OBE tersebut.

Dalam postingan lewat akun resmi @blackpinkofficial, mereka mengunggah foto bersama suami Victoria Beckham saat berbincang di atas panggung.

"Sedang berada di acara Adidas bersama @davidbeckham!! Adalah sebuah kegembiraan bertemu denganmu. Terima kasih @originals_kr" tulis @blackpinkofficial.

Dalam acara itu, Lisa mengenakan setelan hoodie warna neon dan celana panjang hitam, Jisoo mengenakan setelan jaket dan rok hitam, sedangkan Rose mengenakan setelan jaket dan rok warna merah, dan Jennie mengenakan setelan jaket dengan celana panjang warna hitam.

Sedangkan Beckham mengenakan jaket parasut warna kuning dengan celana panjang. Persamaan antara kelima selebriti tersebut adalah, mereka kompak mengenakan sepatu warna putih dari Adidas.
 

Tampil Sporty, Blackpink Girang Bisa Bertemu David Beckham

Foto: event adidas blackpink dan david beckham (instagram)

Pertemuan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa dengan bapak 4 anak ini dilakukan oleh brand Adidas Korea guna meluncurkan produk Adidas Ultraboost, Hangul Limited Edition sekaligus merayakan Hangul Day, yaitu sebutan untuk Hari Alfabet Korea yang dikenal Korea Selatan.


Pada Rabu (9/10) merupakan hari nasional Korea yang menandai penemuan alfabet bahasa Korea yang disebut Hangul pada abad ke 15 di masa pemerintahan Raja Sejong yang Agung. Di Korea Utara pun sama, bedanya peringatan ini dikenal dengan sebutan Chosŏn'gŭl Day.


Dilansir dari blackpinkupdate.com, selain bertemu dengan keempat personel Blackpink, mantan Kapten tim nasional Inggris ini juga akan bergabung dengan penyanyi CL, dan rapper Song Min-ho, serta atlet sepakbola keturunan Korea-Jerman Cha Du Ri.


Mereka dikabarkan akan mengisi acara bincang-bincang dalam rangka perayaan 70 tahun Adidas dan mempromosikan Adidas Ultraboost Hangul Limited Edition.

Sumber: CNBC Indonesia

Editor: tom.