HETANEWS

Kapolres Simalungun Berikan Motivasi Kepada Anak Panti Asuhan Zarfat

Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu bernyanyi bersama anak-anak panti asuhan Zarfat dalam rangkian acara Poldasu Toba Lake Fiesta 2019.

Simalungun, hetanews.com - Dalam rangkian Poldasu Toba Lake Fiesta 2019, Kapoldasu melalui Polres Simalungun melakukan Anjangsana (Tali asih) Poldasu Toba Lake Fiesta 2019 ke Panti Asuhan Zarfat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu menyampaikan bahwa Anjangsana ini adalah bantuan langsung dari Kapoldasu.

"Disini kami hadir memberikan bantuan dari bapak Kapoldasu dalam rangkian acara Poldasu Toba Lake Fiesta 2019, langsung kepada anak-anak kami semua," katanya.

AKBP Heribertus pun sempat memberikan motovasi kepada anak-anal panti asuhan Zarfat dengan menceritakan bagaimana dirinya dahulu sewaktu masih kecil.

"Saya bukan dari keluarga yang berada, saya berasal dari keluarga yang kurang mampu, dulu sewaktu masih SD sampai SMA di  Indrapura,"katanya

saya harus berjalan kaki sepanjang sepuluh kilo, sampai sekolah sudah berkeringat, tapi saya yakin Kasih Tuhan Yesus selalu menyertai saya dengan usaha dan kerja keras saya, dengan belajar, jadi harus giat belajar yah,"Cerita AKBP Heribertus.

Diapun menyepatkan diri bernyanyi bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Zarfat yang diiringi langsung salah satu dari anak-anak panti asuhan Zarfat, usai bernyanyi bersama kemudian AKBP Heribertus memberikan langsung bantuan tersebut kepada Panti Asuhan Zarfat.

Penulis: tim. Editor: tom.