HETANEWS

Viral, Pria Ini Hentikan Mobil Pengantin Mantan Kekasih dan Memintanya Batalkan Pernikahan

Pria di Kolombia hentikan mobil pengantin mantan kekasih

Kolombia, hetanews.com - Video seorang pria di Kolombia menghentikan mobil pengantin mantan kekasihnya beredar di media sosial dan menjadi viral.

Pria tersebut nekat menepikan mobil yang mengantar sang mantan ke tempat pernikahan di Medellin, Antioquia, barat laut Kolombia, lalu memintanya agar membatalkan pernikahan.

Dalam video yang direkam pengguna jalan, pria yang tak disebutkan identitasnya itu menghentikan mobil dengan sepeda motornya. Dia lalu menghampiri mantan kekasih yang duduk di kursi belakang mobil antik dengan mengenakan gaun pengantin.

Setelah itu dia berlutut di samping mobil sambil memegang tangan sang mantan sambil memohon agar dia membatalkan pernikahan.

Tak hanya itu, pria yang masih mengenakan helm itu bahkan mencoba menciumnya, namun sang perempuan tak mau dan mendorongnya.

Jelas saja pemandangan ini menjadi perhatian warga dan pengguna jalan. Mereka ada yang mendukung sang pria agar perempuan itu membatalkan pernikahan.

"Jangan menikah," saut pengguna jalan, seperti dikutip dari Mirror, Rabu (9/10/2019).

Ada pula yang nakal dengan berteriak, "Cium, cium."

Kejadian selanjutnya tak terekam di video tersebut, namun media lokal melaporkan pengantin perempuan lalu meninggalkan lokasi menggunakan mobil lain ke tempat pernikahan, sementara pria itu ditinggalkan begitu saja.

Peristiwa ini dikomentari banyak warganet. Sebagian prihatin dengan kisah percintaan yang kandas tersebut.

"Dia kehilangan kesempatan saat bersama, sekarang biarkan dia menikah dengan tenang," kata warganet, Rosibel Lopez Gomez.

Pemilik akun Flor de primavera mengungkapkan, "Sungguh kejadian memalukan, konyol, tidak ada yang memaksa siapa pun untuk menikah, siapa pun orang yang menikah melakukannya karena mau. Semua orang bertanggung jawab atas pilihan hidup mereka. Perempuan itu memutuskan untuk menikah, dan pria ini mempermalukan seorang perempuan yang tidak mencintainya lagi."

sumber: inews.id

Editor: sella.