HETANEWS.COM

Ketua PN Simalungun Lantik Citra Andriyani Harahap sebagai Sekretaris

Sertijab dari Esron Ginting SH kepada Citra Andriyani SE, di Ruang Cakra PN Simalungun. (foto/ay)

Simalungun, hetanews.com - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Simalungun, Abdul Hadi Nasution SH MH, melantik Citra Andriyani Harahap SE, sebagai Sekretaris PN  Simalungun, di ruang Cakra,  Rabu (9/10/2019).                

Citra Andriyana, sebelumnya bertugas sebagai sekretaris  di PN Kisaran. Ia menggantikan pejabat lama, Esron Ginting SH, yang dimutasi ke PN Siantar. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan hymne MA.                   

Ketua PN Simalungun dalam arahan dan bimbingannya, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Citra Andriyani.

"Laksanakan tugas kesekretariatan dengan sepenuh hati dan mampu melaksanakan tugas sesuai dengan mempedomani standarisasi yang diamanahkan oleh Mahkamah Agung RI,"ucap A Hadi Nasution.                  

Kepada pejabat lama, Esron Ginting, diucapkan  terima kasih atas kerjasama dan kinerja yang baik selama ini dan patut dijempoli dengan penghargaan menorehkan tinta emas, sebut Nasution, memuji Esron.                     

"Harapan saya kepada Esron, bawalah segala kebaikan yang saudara perbuat di Simalungun ini ke Siantar dan saya harapkan kepada Citra, agar melanjutkan dan bahkan tingkatkan segala yang baik dari kinerja pendahulu saudari, harapnya.                   

Acara pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) ini, dihadiri Ketua PN Siantar, Danar Dono SH MH, Ketua PN Kisaran, Ulina Marbun SH MH, para hakim,  panitera dan panitera muda serta para pegawai dari kedua pengadilan tersebut.

Penulis: ay. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!