HETANEWS

Habis Facial, Pengunjung Salon Cantik Manis Meninggal, Korban Sempat Minta Dibelikan Obat

Foto korban saat di Salon Cantik Manis. (foto/wh)

Tebingtinggi, hetanews.com - Salah satu warga Sergai, ditemukan meninggal dunia, di Salon Cantik Manis, jalan  Suprapto, Kelurahan Pasar Gambir, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebingtinggi, Selasa (8/10/2019), sekira pukul 16.40 WIB.

Adapun identitas korban, berinisial MN alias Ajak (47), warga Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Menurut para saksi, yaitu, Retno Yovira Wilanda (24), pekerja Salon Cantik Manis, warga Kp. Tempel Dusun IV Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban, dan Novita Sari (35), juga pekerja Salon Cantik Manis, warga jalan Danau Maninjau Lingkungan IV, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, sebelum korban meninggal, sekira pukul 15.00 WIB, korban datang sendirian ke Salon Cantik Manis untuk facial.

Saksi diinterogasi petugas. (foto/wh)

Dan sekira pukul 15.20 WIB, korban pun mulai facial dan sekira pukul 16.15 WIB, dia selesai facial dan lulur.

Selanjutnya, masih kata saksi, korban berkata kepada kedua saksi,  bahwa lambung korban merasa sakit.

Kemudian korban meminta tolong kepada pekerja salon untuk membelikan obat Polysilane (obat lambung).

Lalu kedua saksi membeli obat tersebut ke Apotek Sempurna Kota Tebingtinggi. Dan korban pun meminum obat tersebut dan menyuruh para saksi untuk keluar dari ruangan. Korban pun istirahat selama 15 menit dan  meminta untuk diambilkan minum air hangat kepada para saksi.

Kemudian saksi  kembali duduk di ruang tunggu, dan korban kembali meminta minum kepada saksi.

Ketika saksi Novita Sari mengantarkan minum kepada korban, dia melihat korban dalam keadaan tumbang dan bersandar di dinding serta dalam keadaan mengorok.

Mayat korban saat dievakuasi. (foto/wh)

Lanjut kedua saksi, mereka pun memanggil pemilik salon, Lilis (53) dan selanjutnya kedua saksi tersebut pergi ke Klinik Semangat.

Namun pihak Klinik Semangat menyarankan untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Dan sesampainya di RS Bhayangkara, Retno Yofira Wilanda melapor, bahwa pasien di Salon Cantik Manis sedang tidak sadarkan diri.

Lalu pihak RS Bhayangkara datang ke Salon Cantik Manis, dan dokter melakukan pengecekan dan menyatakan kepada pemilik dan pekerja salon, bahwa Korban telah meninggal dunia.

Kemudian pada sekitar pukul 17.20 WIB, Merlinawati Silalahi, istri Korban, datang ke Salon Cantik Manis untuk melihat jasad Korban.

Selanjutnya sekira pukul 17.40 WIB, korban dibawa ke RS Bhayangkara.

Pantauan wartawan di lokasi, personil Sat Intelkam Polres Tebingtinggi beserta petugas piket SPKT langsung turun dan melaksanakan cek TKP.

Penulis: wh. Editor: gun.
Komentar 1
  • Johan Ananda
    Saudaraku di simalungun memang menyedihkan banyak tanah leluhur kalian di rampok orang, tak tau diri tak tau malu.. pada hal mereka punya kampung leluhur juga.. jadilah manusia keturunan yg halal biar halal perbuatan mu.