HETANEWS

Diincar Klub Thailand, Ini Pilihan Spasojevic

Striker Bali United, Ilija Spasojevic diincar Bali United. (Foto: Twitter @BaliUtd)

Inggris, hetanews.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic sedang menjadi buah bibir. Kabarnya dia diincar oleh klub raksasa Thailand, Buriram United.

Menanggapi kabar tersebut, Spaso tak ingin banyak berspekulasi. Sang pemain lebih fokus untuk memperkuat Bali United yang sedang memuncaki klasemen Liga 1 2019.

“Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara. Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United,” kata Spasojevic di laman resmi klub.

“Saya juga saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Jadi apabila memang ada rencana tersebut, itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak saya bersama Bali United,” ujarnya.

Pemain berusia 32 tahun itu mengaku senang kinerjanya bersama Bali United diakui hingga kancah internasional. Tetapi dia menganggap Serdadu Tridatu sebagai prioritas utamanya.

“Mengenai Buriram, mereka adalah salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia. Jujur saya sangat bangga ketika mendapat kabar kalau mereka tertarik dengan saya. Tapi sekali lagi saya tegaskan, saya fokus membawa Bali United juara tahun ini,” tutur Spasojevic

sumber: inews.id

Editor: sella.