HETANEWS

Tragis! Pengantin Baru dan 3 Anggota Keluarga Tewas Saat Selfie di Sungai

New Delhi, hetanews.com - Seorang perempuan pengantin baru dan tiga anggota keluarganya tewas mengenaskan saat mencoba untuk selfie di sebuah sungai di India selatan. Keempat orang itu hanyut terseret arus sungai yang deras dan tewas tenggelam.

Seorang pejabat kepolisian setempat mengatakan dalam kejadian pada Senin (7/10) waktu setempat itu, awalnya enam orang bergandengan tangan dan berdiri di sungai yang permukaan airnya mencapai pinggang orang dewasa. Kemudian salah seorang dari keenam orang itu tiba-tiba jatuh ke dasar sungai dan terpeleset, hingga menarik orang-orang lainnya jatuh bersama perempuan yang baru menikah itu.

Suami perempuan yang baru menikah itu berhasil menyelamatkan seorang perempuan lain namun yang lainnya tewas tenggelam, termasuk perempuan pengantin baru tersebut dan seorang anak laki-laki berumur 14 tahun. Demikian seperti dilaporkan media lokal, Press Trust of India.

Tidak disebutkan identitas keempat orang yang tewas dalam insiden itu.

Para pakar mengingatkan bahwa kaum muda yang terobsesi dengan media sosial, akan menempuh cara-cara ekstrem untuk melakukan selfie yang dianggap berani dan berisiko.

Sebelumnya pada Mei lalu, tiga remaja yang berfoto di rel kereta api di negara bagian Haryana, melompat ke jalur rel lain ketika mereka melihat sebuah kereta yang datang mendekat tanpa menyadari bahwa ada kereta lain yang tengah mendekat. Akibatnya, ketiga remaja itu pun tewas dilindas kereta.

Pada tahun 2017, tiga murid yang selfie di jembatan kereta api di negara bagian Karnataka, tewas setelah tertabrak kereta cepat. Di tahun yang sama, seorang pria tewas di Odisha setelah seekor gajah menimpanya saat dia mencoba selfie dengan hewan tersebut.

sumber: detik.com

Editor: sella.