HETANEWS

Akhirnya, Red Dead Redemption 2 Tuju PC

Red Dead Redemption 2.

Jakarta, hetanews.com - Jakarta, hetanews.com - Penggemar game Red Dead Redemption 2 yang sejak lama menantikan game ini di PC akhirnya terjawab. Rockstar Games menjawab permintaan ini setelah berbagai rumor tidak pasti.

 
Rockstar Games memberikan jawaban langsung di situs resminya. Disebutkan bahwa game ini akan meluncur untuk platform PC pada tanggal 5 November nanti. Sesuai dugaan, Red Dead Redemption 2 akan dirilis eksklusif di PC via Rockstar Games Launcher.

 
Rockstar Game Launcher ini dirilis pada 18 September kemarin, dan membagikan game GTA: San Andreas gratis untuk menarik minat gamer mengunduhnya. Platform ini dirilis untuk menyediakan game-game yang dirilis Rockstar Games.

Dalam pengumuman di situs resmi, Rockstar Games menyebut bahwa gamer yang melakukan pre-purchase Red Dead Redemption 2 akan mendapatkan beberapa game klasik dari Rockstar Games. Apa yang bisa diharapkan dari pengumuman ini?

 
Red Dead Redemption pertama kali dirilis pada Oktober 2018 di PlayStation 4 terkenal menyajikan kualitas grafis dan mekanik yang sangat mengagumkan dan nyata. Saat game ini berpindah ke platform PC maka dipastikan kualitas grafisnya bisa meningkat lebih tinggi lagi.

 
Rockstar Games sendiri menyebut game ini akan memiliki tambahan konten di story mode dan banyak lagi untuk versi. Dijanjikan juga bahwa mode Red Dead Online akan langsung tersedia secara gratis, tidak terpisah.

 
Gamer yang melakukan pre-purchase periode 9-22 Oktober akan bisa memilih dua game klasik gratis yang disediakan Rockstar Games. Beberapa pilihan yang tersedia adalah, GTA III, GTA, Vice City, GTA: San Andreas, Bully: Scholarship Edition, L.A>. Noire: The Complete Edition, dan Max Payne 3: The Complete Edition.

 
Di situs resmi mereka dijelaskan bahwa game launcher ini untuk mewadahi seluruh game yang dirilis Rockstar Games. Berbeda dari Steam maupun Epic Games Store, Rockstar Games Launcher lebih mirip Uplay.

 
Mereka tidak hanya menyediakan akses satu jendela ke seluruh game buatan Rockstar, tapi juga akses untuk membeli game tersebut. Dijelaskan Rockstar Games Launcher bisa terintegrasi ke platform lain tempat gamer membeli game buatan Rockstar.

 
Jadi nantinya pemain bisa mengakses seluruh game buatan Rockstar hanya lewat launcher ini. Disebutkan juga bahwa Rockstar Game Launcher menyediakan cloud save untuk setiap game yang tersedia di platform mereka termasuk dari game versi fisik.

Sumber: medcom.id

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.