HETANEWS

Viral, Bocah SD Usia 12 Tahun di Nias Selatan Penuh Luka Lebam Diduga Korban Penganiayaan

Nias, hetanews.com - Seorang bocah siswa SD di Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara (Sumut), menjadi korban penganiayaan karena terdapat luka lebam di sekujur tubuhnya. Kasus tersebut kini sedang dalam penanganan polisi.

Kondisi korban, KZ (12), viral di media sosial setelah direkam dan diunggah akun Rahmad Zalukhu, seorang guru siswa tersebut. Dalam video berdurasi tiga menit enam detik, korban tampak babak belur di bagian wajahnya. Luka lebam juga terlihat di tangan, punggung dan kaki.

Paur Humas Polres Nias, Bripka Restu Gulo mengatakan, KZ diduga merupakan korban penganiayaan. Saat ini petugas dari Polsek Alasa sedang menyelidiki kasus tersebut dan memeriksa korban.

"Personel sudah melakukan olah TKP di kediaman korban," kata Restu kepada wartawan di Kabupaten Nias Selatan, Sumut, Senin (7/10/2019).

Namun hingga saat ini, petugas belum bisa menyimpulkan motif pelaku terkait dugaan penganiayaan tersebut. Bila terbukti, pelaku dapat dijerat sanksi Undang-Undang Perlindungan Anak serta KDRT, dengan ancaman lima tahun penjara.

"Masih dalam penyelidikan," ujar dia.

Hingga saat ini, video yang di-upload oleh akun Rahmad Zalukhu telah ditonton sebanyak 39.000 kali dan dibagikan lebih dari seratus kali sejak pertama kali diunggah per 3 Oktober lalu.

sumber: inews.id

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.