HETANEWS

Pantat Mobil Tangki Dihantam Pick Up, 1 Orang Tewas di Lokasi

Mobil Carry yang nabrak mobil tangki. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Truk tangki yang nomor polisinya  dan identitasnya tidak diketahui, melarikan diri ke arah Tebingtinggi, usai terlibat tabrakan.

Informasinya, truk tangki itu ditabrak mobil suzuki carry pick up BK 9238 ZE dari belakang, yang dikemudikan Ilhamsyah (30), warga Dusun II Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.

Dan atas kejadian itu, Ilhamsyah mengalami luka lecet dan memar di siku tangan kanan.

Sementara istrinya, Sri Wahyuni (27), yang ikut di mobil itu, tewas di lokasi dan mayatnya langsung dibawa ke RS Trianda Pasar Bengkel.

Kecelakaan ini, terjadi di Jalan Tol Medan – Tebingtinggi, KM 62/00, tepatnya Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Senin (7/10/2019) pagi tadi.

Kasat Lantas Polres Sergai, melalui Kassubag Humas Polres Sergai, Kompol Nelly Isma, via WA, membenarkan kejadian itu.

Korban yang meninggal di tempat. (foto/sutrisno)

Dijelaskan, saat truk tangki datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan dan setibanya di KM 62/00, truk itu memutar arah, di putaran jalan tol yang dilengkapi dengan rambu dilarang putar arah.

Namun truk tangki itu tetap memutar arah dan tidak memperhatikan ada mobil suzuki carry yang datang dari Medan menuju Tebingtinggi.

Sehingga truk itu menabrak bagian depan dari mobil suzuki carry tersebut.

Selang 15 menit, datang mobil mitsubhisi Strada Trinton BK 8682 EN yang dikemudikan oleh Mugianto, menabrak bagian samping kiri dari mobil suzuki carry.

Mengakibatkan mobil mitsubhisi Strada Trinton oleng ke kiri dan masuk ke parit sebelah kiri (keluar dari badan jalan tol). Dan laka ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Sergai, elas Nelly.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.