HETANEWS

Jelang Pilkada 2020, DPW PKS Sumut Bersilaturahmi dengan Bupati Asahan

Pengurus DPW PKS Sumut diabadikan bersama Bupati Asahan, Surya.

Asahan, hetanews.com - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera (DPW PKS) Sumatera Utara, bersama DPC PKS Asahan, melakukan silaturahmi dengan Bupati Asahan, di rumah dinas Bupati Asahan, Minggu (29/9/2019), lalu.

Silaturahmi ini, dihadiri Ketua DPW PKS Provsu, DR H Harianto, Sekretarias, Ustaz H Irfantra Padang, Bendahara, Herwan Nafil, Ketua DPD PKS Asahan, Ustaz Muttaqin MD, Sekretaris, Ustaz Sofyan Samosir, Bendahara, Ustaz Ari Safii, dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu PKS Asahan, H Henri Siregar.

Dalam kesempatan tersebut, Harianto, menyampaikan selamat kepada H Surya atas dilantiknya menjadi Bupati Asahan oleh Gubernur Sumatera Utara, pada tanggal 20 September, lalu.

"Kemungkinan besar PKS menjadi salah satu pengusung pada Pilkada Asahan tahun 2020,"ujarnya.

Bupati Asahan, H Surya menyampaikan harapannya, agar nantinya dalam pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera dapat menjadi salah satu partai pengusung dirinya yang berpasangan dengan Sekda, Taufik Zainal Abidin Siregar.

PKS merupakan partai pendukung pasangan Taufan-Surya pada Pilkada 2010 dan 2016 yang lalu. Komitmen yang sudah berjalan baik selama ini, diharapkan dapat terus berlanjut dalam mewujudkan salah satu visi misi Pemkab Asahan yang 'Religius'.

"Harapan ini hendaknya tidak hanya sampai pada Pilkada 2010 dan 2016 pasangan Taufan-Surya, akan tetapi akan terus berlanjut pada Pilkada yang akan datang, yaitu pasangan Surya-Taufik," ucap Surya.

Surya juga mengharapkan agar nantinya akan ada pertemuan lebih lanjut dengan DPW PKS Provsu dan dalam pertemuan nantinya akan ada kata sepakat dalam mendukung pasangan Surya - Taufik.

Dalam kesempatan tersebut, H Surya juga memaparkan program unggulan dalam pembangunan strategis Kabupaten Asahan, yaitu terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri.

Penulis: rendi. Editor: gun.