HETANEWS

Istri Selingkuh dengan Penambang Emas saat Suami Pergi Memancing, Aksi Mesum Mereka Kepergok Warga

Ilustrasi perselingkuhan.

Jambi, hetanews.com - Seorang istri warga Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi, digerebek warga lantaran kedapatan selingkuh dengan pria lain saat suaminya sedang tidak berada di rumah. Aksinya ini sudah lama dicurigai warga, dan kini berhasil dibongkar.

Perempuan, WL (35), warga Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat ini selalu didatangi pria yang sama tak lama setelah suaminya pergi. Warga juga curiga dengan gerak-gerik SG, pria yang hari-harinya bekerja sebagai penambang emas di wilayah tersebut.

"Ya memang pasangan ini sudah lama diintai warga. SG selalu ke rumah WL suami wanita ini sedang keluar rumah," kata seorang warga, Amin, di Desa Bukit Berangin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Jambi, Minggu (6/10/2019).

Aksi WL dan SG pada Sabtu (5/10/2019) lalu akhirnya digerebek warga. Padahal saat itu suami WL hanya pergi sebentar untuk memancing di sore hari, namun kedua pasangan selingkuh ini nekat bertemu diduga untuk berbuat mesum.

"Saat itu, karang taruna dan RT setempat sepakat menggerebek rumah WL," ujarnya.

Begitu masuk ke dalam rumah, warga nyaris gagal mendapati keberadaan SG di sana. Tapi setelah lama dicari, SG akhirnya didapati sedang bersembunyi di dalam lemari pakaian kamar WL dan suaminya.

Warga menduga WL dan SG baru saja berhubungan intim, karena keberadaan pria selingkuhan ibu muda ini di dalam kamar. Untuk menghindari amukan warga, penambang emas ini kemudian diserahkan ke polisi.

"Dia (SG) juga sempat melakukan perlawanan ketika hendak diamankan," ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Bangko, Iptu Chandra Kirana, membenarkan adanya dugaan kasus perselingkuhan di Desa Bukit Beringin. Begitu mendapat laporan, anggota yang bertugas langsung mendatangi lokasi dan mengamankan seorang pelaku pria.

"Ya anggota kita langsung ke lokasi. Untuk menghindari massa, kita amankan pelaku" kata Chandra.

sumber: inews.id

Editor: sella.