HETANEWS

Selama Bertugas di Polres Sergai, Sosok Aiptu Pariadi Dikenal Orang Baik dan Rajin

Kapolres Sergai, AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, saat menyalami anak korban, di RSUD Sultan Sulaiman.

Sergai, hetanews.com - Selama bertugas di Polres Sergai unit Satres Narkoba, Aiptu Pariadi, tidak pernah ada masalah. Ia dikenal sebagai orang yang baik.

Demikian diungkapkan Kapolres Serdang Bedagai, AKBP H. Juliarman Eka Putra Pasaribu, S.Sos, SIK, M.Si, saat meninjau di rumah sakit Sultan Sulaiman.

Hal senada juga disampaikan Kasat Narkoba, AKP Martualesi Sitepu, SH MH, kepada wartawan, melalui perpesan WhatsApp,  dan membenarkan, bahwa Aiptu Pariadi merupakan personil Satuan Reserse Narkoba Polres Sergai.

Selama bertugas, ia dikenal sebagai sosok yang baik dan rajin serta tidak ada masalah, kata Kasat.

Foto Aiptu Pariadi dan istrinya, Fitri, semasa hidupnya bersama anak – anak mereka.

AKP Martualesi Sitepu, juga mengatakan, Aiptu Pariadi dan istrinya, dalam beberapa hari belakangan ini, diketahui saling tidak berkomunikasi. Sudah 2 hari diam-diaman dengan istrinya, ungkap Kasat.

Peristiwa tewasnya pasutri tersebut, menghebohkan masyarakat. Keduanya meninggal dunia bersimbah darah, dengan luka tembakan senjata api, di kediamannya, Dusun VI, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu (6/10/2019) dini hari.

Baca juga: Masyarakat Sergai Geger, Setelah Tembak Istri, Aiptu Pariadi Tewas Bunuh Diri

Insiden itu dialami personil Polres Sergai, Aiptu Pariadi dan isterinya, Fitri. Diduga Aiptu Pariadi pertama kali menembakkan pistolnya ke istrinya dua kali. Baru Aiptu Pariadi, bunuh diri dengan satu kali tembakan di kepalanya.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.