HETANEWS.COM

Diduga Orang Gila, Mayat Korban Hampir Membusuk Saat Ditemukan Warga di Perkebunan Karet

Kondisi mayat Mr X saat ditemukan, di perkebunan karet. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Penemuan sosok mayat laki – laki tanpa identitas (Mr X), dengan posisi tertelungkup, menghebohkan masyarakat Dolok Masihul, Kabupaten Sergai.

Mayat yang mulai membusuk itu, ditemukan di perkebunan karet Sarang Ginting Afdeling V TM karet 2008 Blok T 23, Desa Sarang Torop, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (5/10/2019) pagi tadi.

Kapolsek Dolok Masihul, AKP Jhonson M Sitompul SH, MH melalui Kassubag Humas Polres Sergai, Kompol Nelly Isma, via WA, mengatakan, awalnya pihaknya mendapat informasi dari karyawan PT.PN III Kebun Sarang Ginting yang mengatakan, bahwa karyawan deres kebun Sarang Ginting, menemukan mayat tergeletak, posisinya tertelungkup, tepatnya di pinggir parit kebun.

Personil Polsek Dolmas, langsung meluncur ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) dan saat dilakukan pengecekan, tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Kemudian, hasil interogasi dari masyarakat sekitar TKP, bahwa mayat Mr X tersebut adalah orang yang mengalami sakit jiwa (orang gila), yang biasa berkeliaran, di kota Dolok Masihul, katanya.

Sementara dari hasil interogasi dari salah seorang warga,  ciri-ciri korban, di kepala bagian belakangnya terdapat luka lama yang sering ditunjukkan kepada warga kota Dolok, semasa hidup Mr X tersebut.

Dan saat ini, mayat Mr-X tersebut, telah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah, jelas  AKP Jhonson melalui Kassubag humas.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!