HETANEWS

Duel Emak-emak di Lapangan Merdeka, Ini Penuturan Saksi

Tangkapan layar video viral emak emak duel dipicu arisan.

Siantar, hetanews.com - Pengunjung yang tengah bersantai di Lapangan Merdeka Kota Pematangsiantar seketika saja dikagetkan dengan aksi perkelahian antara dua orang ibu rumah tangga. Aksi keduanya pun sempat diabadikan hingga viral di media sosial (Medsos).

Perkelahian tersebut berlangsung pada Kamis (3/10/2019) siang, dan disaksikan oleh ratusan pasang mata pengunjung taman. 

Saksi mata ditemui lokasi kejadian bernama Pak Udin (55) warga Parluasan menyampaikan, perkelahian dipicu persoalan uang arisan.

"Kalau yang kami dengar, Mak Ester dan Mak Anggiat berkelahi karena uang jula-jula (arisan) dimakan. Saat berkelahi, payah kali memisahkannya," ujar pria yang kesehariannya penjaga kamar mandi taman kepada wartawan.

Selain Udin, warga yang lainnya bermarga Harahap yang ditemui di lokasi mengatakan, kedua ibu rumah tangga tersebut tidak berkelahi hanya sekali. Namun menurutnya sebanyak dua kali.

"Perkelahian pertama gara-gara uang jula-jula. Kalau yang kedua, anak mak Anggita mengambil balon milik mak Ester, ribut lah mereka lalu berkelahi," ujarnya.

Sekadar diketahui, Mak Anggita saban harinya menjual aqua dan Mak Aster menjual balon di lokasi.

Menurut penuturan warga, usai berkelahi, kedua perempuan sempat mendatangi kantor polisi, namun akhirnya sepakat untuk berdamai.

Lihat  VIDEO: Emak-emak Duel Dipicu Persoalan Arisan di Lapangan Merdeka

Penulis: hza. Editor: bt.