HETANEWS

Sejoli Pembunuh Sadis Berantai Dijatuhi Hukuman 654 Tahun, Telah Merenggut 20 Nyawa

Pasangan pembunuh berantai yang dijatuhi hukuman penjara 654 tahun. #Sejoli Pembunuh Sadis Berantai Dijatuhi Hukuman 654 Tahun, Telah Merenggut 20 Nyawa

Meksiko, hetanews.com - Sejoli pembunuh berantai yang telah menghabisi nyawa 20 orang korban, dijatuhi hukuman penjara selama 654 tahun.

Pasangan asal Meksiko itu 'Monster Ecatepec' oleh media setempat, baru-baru ini mendapat hukuman baru 40 tahun atas kematian seorang wanita yang tidak disebutkan namanya yang terjadi pada Maret 2018.

Juan Carlos Hernandez Bejar, 38, dan Patricia Martinez Bernal, 44, ditangkap pada Oktober 2018 ketika mereka tertangkap coba membunuh seorang bayi di jalan.

Setelah menggeledah rumah mereka, polisi menemukan sisa-sisa pembunuhan beberapa korban perempuan.

Kepada polisi, Hernandez Bejar sebelumnya mengaku telah membunuh 20 orang. Korban mereka kebanyakan adalah wanita. Hernandez mengatakan bahwa mereka menjalankan aksi dengan mendekati korban terlebih dahulu.

Dia menyamar sebagai penjual produk seperti keju, pakaian atau parfum.

Setelah itu, mereka akan meyakinkan korban untuk pergi ke rumahnya. Begitu para korban pergi ke rumah mereka dibunuh dan dipenggal oleh Hernandez.

Setelah korban meninggal, mereka segera memberi organ hati kepada anjing peliharaan mereka Sejak 20 Mei, pasangan itu telah dijatuhi hukuman delapan kali, menurut media setempat.

Mereka juga sebelumnya telah dijatuhi hukuman empat tahun penjara karena perdagangan manusia setelah menjual bayi salah satu korban mereka.

sumber: tribunnews.com

Editor: sella.