HETANEWS

Lazio Vs Rennes: Raih Kemenangan, Inzaghi Tuntut Gli Aquilotti Lebih Sabar

Pemain Lazio merayakan gol Ciro Immobile saat mengalahkan Rennes 2-1 Olimpico, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB.

Inggris, hetanews.com - Lazio meraih kemenangan 2-1 atas klub Prancis Rennes pada matchday kedua Grup E Liga Europa di Stadio Olimpico, Jumat (4/11/2019) dini hari WIB. Meski begitu, Pelatih Lazio Simone Inzaghi kesal timnya kebobolan terlebih dahulu.

Serangan yang kurang efektif membuat Lazio hanya bisa bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Mereka kemudian kebobolan pada menit ke-55, setelah Pemain Rennes Jeremy Morel menyarangkan bola.

Namun, Gli Aquilotti bisa bangkit dan membalikkan keunggulan berkat torehan Sergej Milinkovic-Savic (63) dan Ciro Immobile (75). Tetapi, Inzaghi menilai skuatnya masih kurang sabar ketika berada di depan gawang lawan.

“Seharusnya babak pertama bisa lebih baik dengan membangun serangan dari belakang. Rennes menunggu di belakang juga, tetapi kami kesulitan menemukan posisi penyerang,” kata Inzaghi kepada Sky Sports Italia.

“Seharusnya kami bisa lebih sabar. Kami akhirnya bermain lebih baik pada babak kedua, dan akhirnya berhasil meraih kemenangan yang begitu penting,” ujarnya.

Juru taktik berusia 43 tahun itu mengaku serangan yang tergesa-gesa menjadi permasalahan utama Lazio sepanjang musim ini. Akibatnya, beberapa kali mereka gagal menang di pentas Serie A, serta kalah 1-2 dari CFR Cluj pada matchday pertama Liga Europa, September lalu.

“Kami sadar tim ini masih belum meraih hasil yang layak didapatkan pada Serie A atau Liga Europa. Hal itu berarti kami harus bisa lebih baik dalam memanfaakan peluang,” tutur Inzaghi.

sumber: inews.id

Editor: sella.