HETANEWS

Arsenal Vs Standard Liege: The Gunners Menang Telak, Emery Bangga dengan Konsistensi Permainan Timnya

Pemain Arsenal merayakan gol Gabriel Martinelli ketika mengalahkan Standard Liege pada matchday kedua Grup F Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB.

Inggris, hetanews.com - Arsenal menang 4-0 atas klub Belgia Standard Liege pada matchday kedua Grup F Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB. Hasil itu membuat Pelatih Arsenal Unai Emery bangga dengan kinerja yang ditunjukkan pemainnya.

Gol kemenangan Arsenal dibuka Gabriel Martinelli pada menit ke-13. Pemain asal Brasil itu mampu menggandakan keunggulan tiga menit kemudian. Setelah itu, hasil positif Arsenal dilengkapi dengan torehan Joe Willock (20) dan Dani Ceballos (57).

Emery mengaku kagum dengan kemampuan timnya yang mampu mencetak tiga gol dalam 22 menit. Selain itu, The Gunners dianggap mampu menjaga tempo permainan sepanjang laga.

“Kami ingin bermain dengan intensitas tinggi dan menunjukkan energi serta kualitas tim. Awal pertandingan berjalan luar biasa, dan kami tampil konsisten selama 90 menit. Saya bangga ketika pemain tampil maksimal,” kata Emery di laman resmi UEFA.

Walau meraih kemenangan, juru taktik asal Spanyol itu tak mau berpuas diri. Dia merasa ada sejumlah hal yang bisa diperbaiki. Namun, dia senang dengan level permainan yang ditampilkan tim asuhannya.

“Masih ada yang harus diperbaiki, seperti mempertahankan bola lebih lama dan membenahi permainan di sektor serangan. Hector Bellerin, Rob Holding dan Kieran Kierney mulai mendekati level terbaiknya. Begitu juga dengan para pemain muda, yang menunjukkan respon bagus,” ujarnya.

sumber: inews.id

Editor: sella.