HETANEWS.COM

Gerebek Lokasi Perjudian, Pemain dan Pemilik Mesin Jackpot Dirikus Polisi

Kedua pelaku perjudian, yakni, Parningotan Siahaan (42) dan Reza Pasima (36), ketika diamankan di Polres Siantar, Rabu (2/10/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Dua orang pria tak berkutik saat petugas Jatanras Satreskrim Polres Siantar, mendadak muncul dan meringkus keduanya, Selasa (1/10/2019), di jalan Samosir.

Dua pria yang diamankan tersebut, yakni, Parningotan Siahaan (42), warga Jalan Samosir, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan dan Reza Pasima (36), warga Jalan Narumonda Atas, Kelurahan Toba, Kecamatan Siantar Selatan.

Kasat Reskrim Polres Siantar, Iptu Nur Istiono, ketika dikonfirmasi mengatakan, kedu pelaku diringkus atas informasi masyarakat yang resah atas adanya aktifitas perjudian.

Barang bukti mesin jackpot yang disita Polisi. (foto/hza)

"Dari lokasi penangkapan, diamankan tiga unit mesin jackpot dan uang Rp 20 ribu. Dari pemain, kita amankan 100 koin dan dari pemilik, ada 500 koin," ujar Iptu Nur Istiono saat dikonfirmasi, Rabu (2/10/2019).

Dikatakan Iptu Nur Istiono yang bernah bertugas di Polres Tabes Medan ini, saat dilalukan penggerebekan, Reza Pasima, tengah memainkan judi jackpot.

"Dari keterangan Reza, pemilik jackpot, Parningotan Siahaan juga kita amankan dari dari lokasi penangkapan yang berlangsung di warung tuak miliknya," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: Gunawan.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!