Siantar, hetanews.com - Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satreskrim Polres Siantar, akhirnya berhasil meringkus, pria misterius yang menikam Viky Erwanto Damanik alias Uwan Damanik (39), hingga meninggal dunia, dengan tujuh luka tusukan benda tajam, di sekujur tubuhnya.

Pelaku pembunuhan iyu, diketahui berinisial (SS), diringkus petugas dari seputaran jalan Merdeka Siantar, ketika sedang mendorong sepeda motornya, Rabu (2/10/2019).

Kasat Reskrim Polres Siantar, Iptu Nur Istiono, ketika dikonfirmasi Hetanews.com, membenarkan, bahwa pihaknya sudah meringkus pelaku pembunuhan, terhadap korban yang berprofesi  driver  ojek online (Ojol) tersebut.

"Benar bang, sudah kita amankan. Besok akan kita pers rilis bersama Kapolres langsung," ungkap Iptu Nur Istiono saat dikonfirmasi.

Selain pelaku, petugas juga mengamankan satu unit sepeda motor honda matic yang didorong oleh pelaku, saat berlangsungnya penangkapan.

Sekadar diketahui, Sari (19), penjaga warung, di Jalan Hos Cokro Aminoto, Kelurahan Baru, Kecamatan Siantar Utara, yaitu lokasi korban dibunuh, menyampaikan, bahwa pelaku memilki perawakan tubuh tegap dengan pangkasan pendek.

Terkait ciri-ciri pelaku, benar saja, bahwa perawakan terduga pelaku yang berhasril diringkus petugas tersebut, mirip dengan yang diucapkan oleh penjaga warung, ketika ditemui di Polres Siantar.

Baca juga: Polisi masih Selidiki Kasus Tewasnya Uwan Damanik, Ini Penjelasan Kasat Reskrim

Diberitakan sebelumnya, pedagang di seputaran Jalan Cokro Aminoto Siantar, seketika saja dikagetkan dengan aksi penikaman, pada Sabtu (28/9/2019) lalu, sekira pukul 01.30 WIB.

Korban diketahui bernama, Uwan Damanik (39), warga Mereka Raya, Kabupaten Simalungun.

Informasi yang dihimpun, korban ditikam oleh orang tak dikenal (OTK), saat menikmati hidangan bandrek di Jalan Cokro Amitono Siantar.

Pasca ditikam, korban dilarikan ke rumah sakit Vita Insani, guna mendapat probatan medis, namun nahas, nyawanya korban tidak tertolong, akibat luka tusukan di sekujur ditubuhnya.