HETANEWS

Persiapan Hadapi Madura United, Persib Asah Teknik Ini

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (tengah) mengawasi pasukannya berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (2/10/2019) pagi tadi. (Foto: Persib)

Jakarta, hetanews.com - Persib Bandung terus menggenjot persiapan mereka jelang sowan ke markas Madura United pada pekan ke-22 Liga 1, Sabtu (5/10/2019) malam. Jelang laga itu, Arsitek Robert Rene Alberts fokus untuk meningkatkan kondisi fisik, teknik, maupun taktik. 

Hal itu dilakukan Meneer Belanda itu pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (2/10/2019) pagi tadi. Salah satu yang diutamakan adalah teknik penguasaan bola.

“Latihan hari ini sangat bagus, mereka antusias. Kita lihat banyak peningkatan terutama dalam penguasaan bola. Saya instruksikan agar tidak mudah kehilangan bola,” kata mantan nakhoda Arema FC dan PSM Makassar itu.

Alberts masih memiliki tiga hari sebagai persiapan jelang melakoni laga di Pamekasan itu. Dia senang armadanya antusias melakukan latihan agar tampil maksimal di pertandingan nanti.

“Persiapan kami cukup panjang, kondisi sudah pasti sangat bagus. Semua pemain pun saya rasa sudah tidak sabar untuk bermain,” ucap Alberts.

Sejak terakhir kalah 1-3 di markas PSM Makassar, 18 Agustus lalu, Persib melewati lima laga tanpa kekalahan, dan mampu meraih dua kemenangan, termasuk pesta 3-1 saat dijamu Persipura Jatapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, 23 September lalu.

Saat ini, Maung Bandung masih tercecer di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan poin 24.

sumber: inews.id

Editor: sella.