HETANEWS

Habis Bantai Uwan Damanik, Pelaku masih Sempat-sempatnya Bayar Mie Goreng Pesanannya

Ilustrasi pembunuhan. (Foto/Int)

Siantar, hetanews.com - Seorang pria, bernama Uwan Damanik (39), seketika tewas mengenaskan, akibat ditikam orang tak dikenal OTK, ketika lagi menikmati  bandrek, di warung milik Pak Jamal, Jalan Cokro Aminoto, Kota Pematangsiantar.

Uwan yang merupakan warga, Desa Buah Bolon, Kelurahan Merek Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, yang diketahui telah berkeluarga itu, dibantai OTK, pada Sabtu (28/9/2019) dini hari, sekira pukul 01.30 WIB.

Hingga kini, pihak Kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban dan saksi, di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun hetanews.com, saat penikaman itu, warung milik Pak Jamal, tengah dijaga oleh Yusup dan Sari, yang merupakan saudara dekat, pemilik warung.

Dikatakan Sari yang ditemui di Polres Siantar, awalnya korban dan rekannya, tiba di warung yang mereka jaga dan memesan minuman bandrek serta makanan.

Saat bersamaan, pelaku datang dan memesan mie gorang. "Telornya sudah habis bang, ku bilang sama pelaku itu. "Gak pakai telor gak papa,"dibilangnya gitu.

Baca juga: Habis Ngantar Pisang ke Parluasan, Uwan Damanik Tewas Ditikam OTK Tujuh Liang

Enggak berapa lama, ditikaminya abang yang duduk itu, sampai keluar darahnya, ujar Sari, di Polres Siantar.

Melihat pernikaman tersebut, teman Sari, menjaga warung, Yusup, beranjak pergi, tak jauh dari warung. Sementara Sari, masih rada di warung tersebut.

"Pas dicucuk itu, aku tinggal di warung, bang Yusup pergi tapi gak jauh dari warung. Kawan yang ditikam itu lari, mungkin ketakutan. Abang yang kena tikam itu, tersungkur, baru ditusuk lagi," ujarnya.

Tak sampai disitu saja, puas menikami korban, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut, sempat mengatakan kepada korban, "Uda matikan kau kan,"ujar pelaku kepada korban.

Setelah membayar mie goreng yang dipesannya, pelaku pergi jalan kaki dengan santainya ke arah sepeda motor matic yang diparkirkan, di seputaran Alfamart Jalan Cokro.

Ketika pergi dengan sepeda motornya, meninggalkan lokasi kejadian, pelaku sempat diteriaki maling, namun pelaku melawan dan mengatakan dirinya bukan maling.

Penulis: hza. Editor: gun.