HETANEWS

Tumbur Napitupulu,SE Seorang Wiraswasta di DKI Jakarta gencar melakukan silaturahmi dengan beberapa petinggi partai, baik lokal maupun nasional.

Tumbur Napitupulu bersama pengurus DPD Partai Nasdem Simalungun

Simalungun, hetanews.com - Tumbur Napitupulu,SE Sebagai Pengusaha sukses di DKI Jakarta gencar melakukan silaturahmi dengan beberapa petinggi partai, baik lokal maupun nasional.

Pertemuan dengan Ketua Partai Golkar Timbul Jaya Sibarani , Ketua Partai Nasdem Ida Masta Saragih Sumbayak dan Benhard Damanik Sekretaris Partai Nasdem dilakukan pada hari Jumaat,(26/9/2019) yang bertemapat di Cafe Hordja Pematangsiantar.

Pertemuan tersebut menurut Tumbur Napitupulu selaku Bakal Calon Bupati bersilaturrahim dengan beberapa pengurus partai merupakan hal yang wajar.

“Saya banyak berdiskusi terkait rencana saya maju dalam perhelatan Pemilihan Bupati Simalungun 2020”. Saya juga mendengarkan saran dan berbagi pengalaman-pengalaman politik dalam pertemuan tersebut.

Dikatakannya, pertemuan siang tadi begitu banyak hal positif yang diperolehnya. Banyak masukan dan pembicaraan tentang Kabupaten Simalungun, intinya visi dan misi yang saya miliki akan saya terapkan jika saya terpilih jadi Bupati Simalungun 2020-2025.
Ketua Partai Nasdem Simalungun Ida Masta Saragih Sumbayak mengatakan bahwa visi dan misi, serta karakter Tumbur Napitupulu sangat tepat menjadi Bupati Kabupaten Simalungun tahun 2020 - 2025. Saya yakin kabupaten simalungun menjadi jaya ( jaya dalam pembangunan,jaya dalam SDM dan jaya untuk memandirikan kabupaten simalungun yang kita cintai ini.

Memang di kabupaten simalungun nama Tumbur Napitupulu belum familiar di masyarakat, tetapi saya yakin bila dia terpilih nanti akan mampu membawa simalungun ke arah yang lebih baik.

Sementara itu menurut Benhard Damanik Sekretaris Partai Nasdem sekaligus anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 mengatakan” kalau saya dengan Tumbur Napitupulu,SE satu kampung dan masih memiliki hubungan “famili”, dan saya sangat bangga melihat Tumbur Napitupulu,SE pulang kampung untuk membangun kampung halaman Kabupaten Simalungun ungkapnya. 

Penulis: tim. Editor: tom.