HETANEWS

Dituduh Tiduri Bebby Fey, Atta Halilintar Sakit Gigi hingga Sariawan

Atta Halilintar di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang,

Jakarta, hetanews.com - Bebby Fey sudah mengungkapkan nama Atta Halilintar sebagai YouTuber yang menidurinya. Tak tinggal diam, Atta pun rencananya akan bicara kepada media Kamis (26/9/2019) malam ini.

Sunan Kalijaga sebagai rekan sekaligus pengacara Atta Halilintar justru menyebut kalau YouTuber yang punya 19 juta subscribers itu sedang sakit gigi hingga sariawan. Bahkan pada saat mengadakan jumpa pers nanti, Sunan memastikan Atta akan lebih banyak diam. 

"Karena kan masih dalam penantian. Kita nanti siap-siap preskonnya di Senayan City. Atta lagi sariawan, sakit gigi, males ngomong," kata Sunan Kalijaga, saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2019).

Sunan melanjutkan, "Kalau di sini (gelar konfrensi pers di rumah) nggak mungkin. Dia nggak mau di rumah karena privasi. Atta sedang siap-siap sedang salat dulu."

Sunan Kalijaga [Revi C Rantung/Suara.com]
Sunan Kalijaga 

Sebelumnya, Bebby Fey sempat membongkar nama Atta Halilintar sebagai YouTuber yang menidurinya. Bebby juga telah melayangkan somasi dan tak ditanggapi oleh Atta Halilintar. Secara tegas, Bebby memenuhi janji untuk membongkar nama Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Bebby Fey sebelumnya curhat di Instagram kalau ia telah dibohongi oleh seorang YouTuber terkenal dengan modus kolaborasi YouTube. Mereka kemudian bertemu di sebuah hotel dan melakukan hubungan intim.

sumber: suara.com

Editor: sella.