HETANEWS.COM

Persiapkan Natal, Lapas Klas IIA Siantar Bentuk Panitia

Hiras Silalahi saat menunjukkan jumlah warga binaan Lapas Klas IIA Siantar. (foto/ay)

Simalungun, hetanews.com - Lapas Klas IIA Siantar telah membentuk Panitia Natal Tahun 2019, sebagai persiapan untuk merayakan Natal dan Tahun Baru 2020.

Demikian dikatakan humas, Hiras Silalahi, disela - sela pengerjaan pembangunan Gereja, di Lapas, kepada Wartawan, Jumat (27/9/2019).

Susunan kepanitiaan, antara lain, Kalapas Porman Siregar A.Md.IP.SH.MH, selaku Pembina. Duma Sitorus SH dan Auliya Zulfahmi A.Md.I.P.SH, sebagai Penasehat.

Tony K Nainggolan S.Psi (Ketua I), Eikjen S Silalahi SH M.Si (Ketua II), dr.Ester I Sitorus (Sekretaris) dan Febrica Hutabarat (Bendahara). Dilengkapi seksi ibadah, liturgi dan hiburan yang dikoordinir oleh Liong Hui Mart Sinaga.

Koordinator seksi peralatan, perlengkapan dan dekorasi, dr Hich Sandri, koordinator seksi dokumentasi dan humas, B Sihombing, kKoordinator seksi konsumsi, Rismayanti, koordinator seksi keamanan, KPLP, koordinator seksi koor, Maston Hutasoit, koordinator seksi terima tamu, Gusti J Diana Togatorop dan koordinator seksi dana, Hiras Silalahi. Dibantu seluruh pegawai dan staf untuk mensukseskan perayaan tersebut nantinya.

Ditambahkan Hiras, tanggal perayaan Natal, belum dapat dipastikan karena panitia akan mengadakan rapat lanjutan untuk menentukan hari H.

"Kita akan rapat kembali menentukan tanggal perayaan,” kata Hiras yang juga sebagai Ketua Pembangunan Gereja, di Lapas Klas IIA Siantar.

Dengan harapan, perayaan nantinya dapat berjalan dengan sukses dan semua dapat mengambil hikmah dari Perayaan Natal.

Kegiatan ini juga rutin dilaksanakan di Lapas, bukan hanya pegawai, tapi warga binaan juga dapat merayakan Natal bersama, jelasnya.

Saat ini, Lapas Klas IIA Siantar, dihuni 2079 warga binaan, dengan rincian narapidana 1056 dan tahanan sebanyak 1023, jelasnya.

Penulis: ay. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!