HETANEWS

Nyanyian Rolel Membuat Dedi Ikut Masuk Penjara

Kedua tersangka, Dedi dan Rolel saat di ruangan Satres Narkoba Polres Tanjungbalai. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com – Personil Satres Narkoba Polres Tanjungbalai, amankan terduga pengedar narkoba, Ahmad Rolel (25) dan juga Dedi Ramadhan, yang diduga sebagai penyuplai barang haram tersebut.

Kedua tersangka, diamankan dari dua lokasi yang berbeda, pada Senin (23/9/2019) lalu, pukul 17.00 WIB.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yuda Prawira mengatakan, informasi berawal dari laporan warga yang cukup resah, karena di lokasi tersebut, sering dijadikan transaksi narkoba.

Dan menindak lanjuti laporan tersebut, personil Satres Narkoba langsung melakukan penyelidikan ke lokasi, ujar Kapolres, Rabu (25/9/2019).

Saat tiba di sebuah gubuk, di jalan Merak, Lingkungan Vl, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, petugas melihat seorang laki – laki dengan ciri - ciri yang dimaksud dan saat dihampiri, tersangka membuang satu bungkus plastik yang berisi sabu seberat 0,22 gram.

Barang bukti dari tersangka Rolel. (foto/ferry)

Dari hasil pengembangan kasus, berhasil mengamankan Dedi Ramadhan, di jalan PT Timur Jaya, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung ,Tanjungbalai.

Dari pemgakuan bandar Narkoba ini, dirinya mendapatkan sabu tersebut dari seorang lelaki berinisial U, yang beralamat tidak berapa jauh dari lokasi, Dedi diringkus. Namun petugas tidak berhasil menemukan lelaki yang berinisial U ini.

"Dia sempat melarikan diri, setelah mengetahui Dedi tertangkap, karena lokasi kejadian dengan rumahnya, hanya berjarak lebih kurang 100 meter," sebut mantan Kasat Reskrim Poltabes Medan yang baru beberapa hari menjabat, sebagai Kapolres Tanjungbalai.

Kedua tersangka, bersama barang bukti, kini dibawa ke Satres Narkoba untuk penyidikan lebih lanjut, ungkapnya.

Penulis: ferry. Editor: gun.