HETANEWS

Warga Digegerkan Penemuan Sesosok Mayat Mr X di Pinggir Jalan, Kondisinya Mengenaskan

Tim Identifikasi Polres Tebingtinggi saat melakukan cek TKP. (foto/wh)

Tebingtinggi, hetanews.com – Warga mendadak geger atas penemuan sesosok mayat pria, di jalan umum Tebingtinggi - Dolok Masihul KM 9, Afd IV, Desa Pertapaan, Kecamatan Tebingtinggi, Selasa (24/9/2019) pagi, sekira pukul 07.25 WIB.

Kapolsek Tebingtinggi, AKP Sopian, Kasat Reskrim, AKP Rahmadani, unit Inafis dan personil lainnya, langsung  melakukan cek TKP, penemuan mayat Mr X tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tebingtinggi,  AKP Sopian mengatakan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat, ada seorang mayat laki - laki sedang tergeletak, di pinggir jalan (TKP,red).

Tim Identifikasi Polres Tebingtinggi saat mengevakuasi mayat  Mr X. (foto/wh)

Kemudian, petugas langsung ke lokasi dan menemukan mayat laki – laki tanpa identitas tersebut (Mr X).

Tampak, ada luka koyak  dan kepala korban pecah, serta pada bagian tubuh lainnya mengalami lika lecet dan memar, papar Sopian.

Ciri - ciri korban, lanjutnya, tinggi 165 cm, kulit kuning langsat, rambut ikal hitam, pake baju kaos lengan pendek warna merah hati legan putih, dan celan jeans warna biru.

Dan barang bukti yang ditemukan, 1 unit HP Nokia HX II warna hitam merah dengan nomor SIM 085275883141, ucapnya.

Polsek Tebingtinggi, membawa mayat tersebut ke Rumkit Brimob Medan untuk dilakukan otopsi dan sambil mencari keluarga korban.

Penulis: wh. Editor: gun.

Ikuti kami di Twitter, Instagram, Youtube, dan Google News untuk selalu mendapatkan artikel berita terbaru dari Heta News.