HETANEWS

Cerita Pengantin yang Viral karena Bikin Pesta Nikah Berbiaya Rp 23 Juta

Yogyakarta, hetanews.com - Baru-baru ini pengguna Twitter @rizaasz jadi viral setelah menceritakan pernikahan dirinya yang menghabiskan biaya kurang dari Rp 25 juta. Ia pun menceritakan detail bagaimana dirinya bisa menghabiskan biaya yang tak terlalu mahal untuk berbagi kebahagiaan di momen yang istimewanya itu.

Hijabers yang melangsungkan resepsi pernikahan pada 22 September 2018 di Yogyakarta ini mengungkapkan cara tentang pesta pernikahannya yang menelan biaya Rp 23 jutaan. Mulai dari lokasi pemilihan tempat, daftar undangan, tamu, pakaian, souvenir hingga makanan di resepsi pernikahannya dijelaskan Riza secara gamblang di cuitan yang telah disukai 20 ribu lebih itu.

Saat dihubungi Wolipop, pengantin wanita dengan nama lengkap Riza Adrian Soedardi ini awalnya mengaku bingung karena jenis dan pilihan tema resepsi pernikahannya masih belum lazim. Namun, ia dan tamu undangan yang hadir akhirnya bisa menikmati pesta dengan suasana yang menyenangkan.

"Pertama sih jelas bingung, karena masih belum lazim ya model nikahan tamu datang duluan baru pengantinnya keluar. Apalagi saya dan suami pun mainnya terpisah dengan temannya masing-masing," cerita Riza kepada Wolipop, Senin (23/9/2019)
 

Resepsi pernikahan Riza jadi viral karena menelan biaya kurang Rp 25 juta
Resepsi pernikahan Riza jadi viral karena menelan biaya kurang Rp 25 juta

"Tapi akhirnya sepertinya pada enjoy aja karena meskipun sudah bubar pun masih banyak yang stay agak lama. Karena tempatnya pun mengakomodir untuk solat maghrib jadi masih pada santai-santai. Bahkan ada yang balik lagi untuk bungkus makanannya," tambahnya.

Bukan tanpa alasan Riza berbagi kisah tentang biaya resepsi pernikahannya yang kurang dari Rp 25 juta di Twitter. Ia pun memang berniat untuk membuat daftar dan membantu orang-orang yang ingin melakukan acara pernikahan dengan biaya yang murah.

"Apalagi kan biaya nikahan di Jogja sebenarnya nggak murah-murah amat. Soalnya dulu saya juga cari info dari tulisan orang-orang yang punya acara serupa dan saya merasa terbantu. Jadi saya bikin utasnya sekaligus bentuk terima kasih sama pihak yang membantu selama acara," terang Riza.

sumber: detik.com

Editor: sella.