HETANEWS.COM

Prediksi Persebaya Vs Bali United: Serdadu Tridatu Dihantui Kelelahan

Prediksi Persebaya Vs Bali United: Serdadu Tridatu Dihantui Kelelahan triker Bali United Ilija Spasojevic (9) bakal jadi tumpuan saat menghadapi kelelahan ketika bertemu Persebaya Surabaya pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (24/9/2019). (Foto: Media LIB)

Inggris, hetanews.com - Bali United harus berjuang menghadapi kelelahan ketika bertemu Persebaya Surabaya pada pekan ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (24/9/2019) malam. Pasalnya, mereka tengah dalam periode yang cukup sibuk. 
 
Skuat Serdadu Tridatu memang menjalani tiga laga tandang secara beruntun dalam waktu dua pekan. Keadaan itu membuat mereka tidak memiliki banyak waktu untuk memulihkan kondisi fisiknya.  
 
Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra sadar hal itu akan membuat Persebaya bakal menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan. Apalagi Bajul Ijo memiliki suporter yang cukup besar ketika tampil di kandang. 
 
“Setelah menjalani dua pertandingan tandang di Bekasi melawan Bhayangkara FC dan Persija, kami langsung ke Surabaya hari Jumat lalu. Kami sudah melakukan tiga kali sesi latihan yaitu recovery, taktik, dan satu latihan lagi,” kata Teco di laman resmi klub. 
 
“Kami sadar Persebaya tim yang sangat kuat dan kami harus kerja keras demi hasil terbaik di pertandingan ini. Kita juga tahu suporter Bonek pasti banyak datang ke stadion untuk memberikan dukungan. Ini bukan pertandingan yang mudah,” ujarnya. 
 
Juru taktik berusia 45 tahun itu mengakui harus mewaspadapi barisan pemain asal Brasil yang dimiliki Bajul Ijo, seperti Otavio Dutra, David da Silva dan Diogo Campos. Teco yakin ketiganya akan membuat Bali United kesulitan. 
 
“Saya tahu ada tiga pemain Persebaya yang berasal dari Brasil. Saya juga tahu mereka bertiga punya kualitas. Otavio Dutra adalah pemain yang sudah lama bermain di Indonesia. David Da Silva juga adalah penyerang tajam yang musim lalu cetak banyak gol untuk Persebaya,” tuturnya. 
 
“Untuk Diogo Campos, dia main bagus saat di Kalteng Putra. Kami sudah pernah lawan dia di Kalteng Putra dan sekarang dia di Persebaya dan membuat tim Persebaya lebih kuat,” ucap mantan pelatih Persija Jakarta itu. 
 
Sementara dari kubu lawan, Asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro berharap bisa melanjutkan tren positif tak terkalahkan pada lima laga terakhir. Terlebih Persebaya berhasil memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir. 
 
“Di putaran kedua ini kami mempunyai komposisi pemain yang baru, yang lebih solid. Kami akan tampil dengan gaya sendiri. Kemenangan di laga terakhir menjadi modal kami untuk menghadapi Bali United,” kata Bejo. 
 
PERKIRAAN PEMAIN 
PERSEBAYA SURABAYA (4-4-2)
 
Miswar Saputra; Ruben Sanadi, Hansamu Yama Pranata, Otavio Dutra, Novan Sasongko; Rachmat Irianto, Aryn Glen Williams, Osvaldo Haay, Fandi Eko; Diogo Campos, David da Silva 
Pelatih: Bejo Sugiantoro (asisten) 
 
BALI UNITED (4-3-3) 
Wawan Hendrawan; I Made Andhika Wijaya, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Ricky Fajrin; Bwra nouri, Fadhil Sausu, Paulo Sergio; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim 
Pelatih: Stefano 'Teco' Cugurra 

sumber: inews.id

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!