HETANEWS

Intip Mercedes-Benz G63 AMG dari Es

Pemahat es asal Rusia bikin Mercedes-Benz G63 AMG pakai bodi dari es. Autoevolution

Rusia, hetanews.com - Ada banyak hal menarik yang dapat dilakukan selama musim dingin di Rusia. Seperti yang dilakukan pemahat es asal Rusia, yang menciptakan karya es dengan membuat Mercedes-Benz G63 AMG dari bongkahan es seberat 6 ton.
 
Yang menarik adalah, berkat keahliannya es Siberia yang dipahatnya benar-benar menyerupai SUV G63 AMG buatan pabrikan mobil Jerman, dengan ukuran yang sama.
Intip Mercedes-Benz G63 AMG dari Es
Untuk membuatnya terlihat mirp dengan bentuk G63, pria asal Rusia tersebut memanfaatkan kerangka yang menggunakan sasis dari mobil UAZ bekas kendaraan militer Soviet.
 
Hal unik lainnya, mobil es tersebut juga dilengkapi dengan mesin asli, sehingga bisa dikendarai layaknya mobil sungguhan, namun sayang pembuatnya tidak menyebutkan berapa lama waktu pengerjaan dan spesifikasi mesin yang digunakan.
Intip Mercedes-Benz G63 AMG dari Es
Agar tampilannya lebih menarik mobil es ini dipasangkan lampu, sehingga ketika dikendarai di malam hari akan terlihat menyala dan menjadi pusat perhatian.

Apa yang dilakukan pemahat es itu mendapat apresiasi banyak pihak, dan berharap di musim dingin berikutnya Ia dapat mencitakan mobil es lainnya, seperti G63 6x6 atau Porsche Cayenne.
 

Sumber: medcom.id

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.