HETANEWS

Tumbur Berangkat 11 Atlit Karate Ke Bogor Untuk Kenaikan Tingkat Dan 5

Tumbur Napitupulu bersama perwakilan dari 11 Atlit yang akan melakukan kenaikan tingkat Dan 5.

Simalungun, hetanews.com - Perhatian Bakal Calon (Balon) Bupati Tumbur Napitupulu terhadap olahraga tampak terlihat, tanpa segan-segan dia memberangkatkan 11 Atlit Karate ke Bogor untuk kenaikan tingkat menuju Dan 5.

Diwakili Baringin Siahaan yang turut berangkat untuk kenaikan pangkat menyebutkan sangat bangga dan terharu atas perhatian yang diberikan Tumbur terhadap dunia olahraga.

"Memang Pak Tumbur ini sangat peduli dan perhatian terhadap dunia olahraga, kami sangat berterima kasih atas perhatiannya," katanya.

Merekapun sangat mendukung niat Tumbur maju dalam Pilkada Simalungun 2020 mendatang, bahkan mereka yakin masyarakat Simalungun mendukung Tumbur.

"Dengan gaya yang merakyat dan perhatian, saya yakin Pak Tumbur pasti didukung oleh masyarakat Simalungun untuk menjadi Bupati Simalungun," sebutnya.

Mendapati hal tersebut Tumbur dengan rendah hati menyebutkan hal itu merupakan kehendak dari yang kuasa.

"Kitakan hanya bisa merencanakan, Tuhan yang menentukan, kalau Tuhan berkehendak apapun rencana kita pasti akan diberkahi Tuhan," sebutnya dengan tenang.

Tumburpun mendoakan 11 Atlit tersebut agar berhasil dalam melakukan kenaikan tingkat tersebut.

"Terus berlatih, dan jangan putus asa jika gagal, karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda, yang pasti tetap semangat," ucapnya.

Penulis: tim. Editor: tom.