HETANEWS.COM

Tiga Angka untuk Kembali Percaya Diri

Ian KINGTON / AFP Bek Chelsea asal Spanyol Marcos Alonso melakukan tendangan bebas

London, hetanews.com - Kekalahan di laga terakhir menjadi modal negatif Chelsea dan Liverpool saat harus saling berhadapan di Liga Primer Inggris malam ini. Kemenangan di Stamford Bridge, kandang Chelsea, menjadi penting bagi kedua tim untuk mengembalikan kepercayaan diri.

Di penyisihan grup Liga Champions pekan lalu, Chelsea dan Liverpool menelan pil pahit. Chelsea dibekuk tim tamu Valencia 0-1 sementara Liverpool menyerah 0-2 dari tuan rumah Napoli.

Bagi Chelsea, yang kini berada di posisi tujuh klasemen sementara, kemenangan di kandang atas Liverpool akan jadi pembuktian skuad muda asuhan Frank Lampard mampu bersaing di papan atas Liga Primer. Sedangkan bagi Liverpool, menghadapi Chelsea merupakan ujian berat untuk  melanjutkan dominasi di Liga Primer  dengan meraih enam kemenangan beruntun. 

Menghadapi Liverpool, Lampard akan tetap mengandalkan barisan pemain muda. Tammy Abraham yang telah mengoleksi 7 gol di Liga Primer Inggris, tetap jadi tumpuan di lini depan. 

Sedangkan di lini tengah, Mason Mount menjadi pilihan terbaik untuk mengacaukan pertahanan Liverpool yang dijaga Virgil Van Dijk. Mount kemungkinan bisa tampil setelah sembuh dari cedera yang dialami saat melawan Valencia.

The Blues kemungkinan besar juga kembali diperkuat gelandang pekerja keras, N’Golo Kante. Pemain Prancis itu telah pulih dari cedera dan kembali berlatih bersama tim Kehadirannya diharapkan kembali memperkuat barisan lini tengah The Blues.

“Kami senang dengan kembalinya N’Golo ke skuad. Dia sangat penting bagi tim. Tapi, kita harus tahu seberapa fit dia. Dia sudah menepi beberapa bulan. Kami akan pantau perkembangan fisiknya,” kata Lampard.

Sumber: Media Indonesia

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!