HETANEWS

"Lampu Hijau" Dari PDI-P Kepada Balon Bupati Tumbur Napitupulu, Diharapkan Menang Pilkada Simalungun

Balon Bupati Tumbur Napitupulu,SE bersama Ketua DPC PDI kabupaten Simalungun dan juga sekaligus wakil ketua DPRD terpilih kabupaten Simalungun Bpk Samrin Girsang.(Foto/Tim Pemenangan Tumbur Napitupulu)

Simalungun, hetanews.com - Dukungan terhadap Bakala Calon (Balon) Bupati Simalungun Tumbur Napitupulu semakin deras, secara langsung ataupun tidak langsung berbagai Partai Politik (Parpol) mendukung Balon Bupati yang merakyat tersebut.

'Lampu hijau' kini datang dari Partai Banteng Merah dari Kabupaten Simalungun. Adalah PDIP Simalungun, yang bisa dikatakan secara nyata memberikan dukungan kepada Tumbur Napitupulu.

Bahkan kedekatan Tumbur Napitupulu SE bukan cuma tingkat daerah. Pria kelahiran Tiga Bolon, Kabupaten Simalungun ini memiliki kedekatan diberbagai tingkatan, mulai Dari DPP hingga DPC PDIP kabupaten Simalungun.

Tumbur Napitupulu sudah sejak lama menjalin hubungan ke partai Banteng Merah. Bahkan, melihat visi dan misi yang diusung Tumbur Napitupulu SE, sewajar jika Partai melirik dan tertarik untuk mendukung Tumbur Napitupulu,SE menjadi Bupati Simalungun Periode 2020-2025.

Dalam perjumpaan bersama Tumbur Napitupulu, Ketua DPC PDIP kabupaten Simalungun Samrin Girsang juga berharap agar beliau menjadi Bupati Simalungun 2020-2025 serta dapat membawa Kabupaten Simalungun menjadi mandiri dan Sejahtera.

Dengan rendah hati Tumbur Napitupuku mengatakan jika masyarakat Kabupaten Simalungun mengkehendaki, ia siap menjadi Bupati simalungun untuk periode  2020-2025.

"Saya optimis Kabupaten Simalungun menjadi mandiri dan sejahtera," ujar Tumbur secara tegas.

Penulis: tim. Editor: tom.
Komentar 1
  • Johan Ananda
    Gag.gak, pdip harussya sebagai tonggak kearipan lokal khusuanya di kab simalungun dan kota siantar.. ya sangatlah sesuai bila bangsa etnis simalungun yangenjadi bupati maupun walokotanya.. misalnya di taput tobasa ya orang tapanuli, di mandailing ya orang mandailing, di karo ya orang karo..biar tertata tertib. Gak pernah ada batak toba menjadikan bangsa etnis simalungun di toba tapanuli sana gitu juga di mandailing... kan jelas supaya adil dan merata amanah pancasila kita.