HETANEWS

Video dan Foto Syur PNS Jabar Direkam di Sebuah Parkiran Mal

Foto dan video PNS Jabar mesum beredar di media sosial Twitter. (Foto: Istimewa).

Jabar, hetanews.com - Polisi akhirnya mengungkap kasus foto dan video syur wanita berseragam dinas PNS yang viral di media sosial. Aksi mesum para pelaku tersebut dilakukan saat jam istirahat di parkiran mal.

Wakil Direskrimsus Polda Jabar, AKBP Hari Brata mengatakan, pelaku pria RIA (31) mengaku merekam adegan mesum itu di dalam mobil pada Juni 2019 lalu saat jam istirahat sekolah. Dia dan selingkuhannya, RJ (30) awalnya hendak jalan-jalan ke mal.

Ketika di parkiran itulah kedua pelaku berbuat mesum dan aksi tersebut direkam dengan ponsel milik RIA. Tujuan awalnya hanya untuk kenang-kenangan, karena keduanya menjalin hubungan selingkuh selama satu tahun terakhir.

"RIA dan RJ telah menjalin hubungan perselingkuhan selama kurang lebih satu tahun," kata Hari kepada wartawan dalam gelar perkara di Mapolda Jabar, Kota Bandung, Jumat (20/9/2019).

Menurut dia, baik RIA dan RJ sama-sama sudah memiliki keluarga. RJ sudah memiliki suami, sedangkan RIA telah menikah dan punya satu orang anak. Namun mereka saling suka dan akhirnya berselingkuh.

Pelaku RIA nekat menyebarkan foto dan video itu karena sakit hati diputuskan oleh RJ. Dia kemudian menyebar dua konten berisi rekaman video mesum dirinya dengan RJ ke grup Facebook dan Whatsapp.

"Unggahan RIA itu, beredar luas di media sosial," ujar dia.

Sebelumnya, foto dan video syur seorang wanita berjilbab dengan seragam dinas PNS beredar viral di media sosial. Wanita tersebut berbuat mesum di dalam mobil dengan seorang pria.

Polisi kemudian mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam foto dan video syur berseragam PNS. Salah satu dari mereka merupakan pemeran wanita yang disebut-sebut aparatur sipil Pemprov Jabar.

sumber: inews.id

Editor: sella.