HETANEWS

Pamitan, AKBP Heribertus Ompusunggu Apresiasi Personel Polres Siantar

AKBP Heribertus Ompusunggu dan AKBP Budi Pardamean Saragih, berfoto bersama usai acara pedang pora, Jumat (20/9/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - AKBP Heribertus Ompusunggu,  mohon diri sebagai Kapolres Siantar. Dia menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada personel jajaran Polres Siantar, Jumat (20/9/2019).

Hal tersebut disampaikannya, di sela pelepasan penghormatan, dirangkai pedang pora kepolisian, didampingi Kapolres Siantar yang baru, AKBP Budi Pardamean Saragih.

Tak hanya itu, dia meminta kepada personel Polres Siantar yang memberikan sepenuhnya hasil kerjasama selama ini, supaya diserahkan kepada Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih.

"Saya meminta, somba sepuluh jari-jari (memohon dengan hormat sepuluh jari-jari) supaya keberhasilan dan dukungan, berkaitan tugas diberikan sepenuhnya kepada Kapolres yang baru," mintanya.

AKBP Heribertus Ompusunggu diangkat personel usai acara pedang pora, di Mapolres Siantar, Jumat (20/9/2019). (foto/hza)

Dikisahkan oleh Heribertus, AKBP Budi Pardamean Saragih yang kini menjabat Kapolres Siantar, tidak diragukan lagi, karena sudah berpengalaman sebagai Kapolres di Bali. Tentunya memiliki pengalaman serta kemampuan, katanya.

"Apa gunanya kepala satuan masing-masing unit, kalau tak bisa menyelesaikan masalah disatuan yang dimaksud, karena pak Kapolres banyak dipikirkan. Bukan hanya jajaran personel, melainkan masyarakat Kota Siantar. Apalagi Wali Kota nya tak mau tau, di kota ini," terangnya.

Sementara itu, AKBP Budi Pardamean Saragih, menyampaikan terimakasih atas kinerja, di bawah kepemimpinan AKBP Heribertus, selama menjabat di Polres Siantar dan pihaknya akan melanjutkan segala tugasnya dan program selama ini.

"Saya menginginkan selama kepemimpinan kedepan, diharapkan kerjasama semua personel, agar kinerja kedepan bisa dilaksanakan lebih baik lagi, sesuai harapan bersama. Kita doakan juga, beliau bertugas di tempat baru, semoga menjalankan tugas dan fungsinya lebih baik dari sebelumnya," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.
Komentar 2