HETANEWS

Pisah Sambut Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu Kenang 4 Momen Ini

AKBP Heribertus Ompusunggu, ketika diwawancarai di rumah dinas, di Jalan Sutomo Siantar, Jumat (20/9/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Polres Kota Siantar kini telah berganti pimpinan, dari AKBP Heribertus Ompusunggu, kepada AKBP Budi Pardamean Saragih.

Selama menjabat, Heribertus Ompusunggu, memiliki empat momen yang paling berkesan.

"Paling berkesan memang ada 4 momen, yang pertama event besar Millenial Safety Rod Fertival, membantu masyarakat yang sakit dan kurang mampu. Ketika ada masalah, kita rembukkan, masyarakat bahu membahu menyelesaikan masalah tersebut, terakhir tahapan pemilu mulai dari kampanye, pemungutan suara, penghitungan suara, dan sebagainya," ujar AKBP Heribertus Ompusunggu, dalam acara pelepasan Kapolres Siantar, Jumat (20/9/2019).

Heribertus Ompusunggu mengatakan, dalam empat momen itu, dirinya dan anggota Polres Siantar, ikut terlibat dalam pengamanan. Karena itu, kata Heribertus, kegiatan tersebut, bisa berjalan dengan baik.

"Ini kesan yang luar biasa, kita bisa jadi cooling system, mendinginkan, sehingga wilayah Siantar kondusif,"kata Heribertus lagi.

Selain itu, Heribertus menyebut, momen yang tak kalah penting, selama menjabat, ketika dirinya bisa bersilaturahmi dengan para ulama, yang ada di Siantar.

Heribertus kembali menyatakan, setiap Jumat, dirinya dan personel selalu berkeliling ke masjid-masjid, dalam rangka Jumat barokah dan Minggu kasih untuk melaksanakan silaturahmi dengan warga Siantar.

Heribertus Ompusunggu, juga berpesan kepada Kapolres yang baru untuk selalu menjaga silaturahmi, dengan tiga pilar yang ada di Siantar.

Menurutnya, hal itu penting untuk kelancaran selama bertugas sebagai Kapolres.

"Tolong dipertahankan, bagaimana kita mempertahankan tali silaturahmi kita, terutama dengan ulama-ulama, tokoh masyarakat. Silahkan selalu berkoordinasi dengan 3 pilar, ada Dandim, ada Wali Kota serta menjalankan program yang lama," pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.