HETANEWS.COM

Gubernur Sumut Edy Lantik Bupati Labuhanbatu dan Asahan

Gedung Pemprov Sumatera Utara (Dok Humas Pemprov Sumut)

Medan, hetanews.com - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi melantik pejabat definitif Bupati Labuhanbatu dan Bupati Asahan. Edy mengingatkan pentingnya menjadi orang yang baik dan jujur.

Dua kepala daerah yang dilantik yakni Andi Suhaimi Dalimunthe menggantikan Bupati Labuhanbatu sebelumnya Pangonal Harahap, yang terkena OTT KPK.

Sementara Surya menggantikan Bupati Asahan sebelumnya Taufan Gama Simatupang yang meninggal dunia. Keduanya akan mengisi sisa masa jabatan 2016-2021.

"Hari ini Anda telah bersumpah dengan kitab suci Alquran di atas kepala Anda. Amanah yang anda emban akan dipertanggungjawabkan di dunia dan akhirat. Miliki rasa takut kepada Allah, jangan ingkari sumpah itu dan berikan yang terbaik untuk masyarakat," kata Edy dalam sambutan usai pelantikan, di kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro, Medan, Jumat (20/9/2019).

Edy mengingatkan kedua bupati agar tidak pernah berhenti berbuat baik.

"Teruslah berbuat jujur dan jangan berhenti mencintai rakyat. Sudah pasti banyak rakyat yang tidak memihak pada kita, tidak masalah. Lakukan karena Lillahi Ta'ala, mudah-mudahan akan dimudahkan Allah dalam menjalankan amanah," ujar Edy.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!