HETANEWS

Pisah Sambut Kapolres Siantar Meriah di Hotel Sapadia

Foto bersama dalam acara pisah sambut Kapolres Pematangsiantar di Sapadia Hotel. Foto: hza

Siantar, hetanews.com - Polres Pematangsiantar berganti pimpinan dari AKBP Heribertus Ompusunggu dan kini beralih ke AKBP Budi Pardamean Saragih.

Pasca melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Polda Sumatera Utara, acara dilanjutkan dengan pisah sambut yang dihelat di Hotel Sapadia Jalan Diponegoro, Pematangsiantar, Kamis (19/9/2019) malam.

Dalam acara pisah sambut tersebut, turut hadir seluruh PJU, personel Polres Pematangsiantar. Acara ini juga dimeriahkan polwan yang menampilkan tarian Sigale-gele yang merupakan tarian tradisional adat Batak Toba.

Selain itu, amatan wartawan di acara pisah sambut tersebut, tampak AKBP Heribertus dan Kapolres Siantar yang baru yakni AKBP Budi Pardamean Saragih kompak mengenakan pakaian batik, begitu juga dengan personel Polres Kota Pematangsiantar lainnya.

Tak hanya pakaian batik dan tari adat tradisional batak, lagu-lagu batak juga dikumandangkan di acara pisah sambut tersebut. Turut hadir dalam acara Walikota Hefriansyah bersama jajaran serta tamu undangan lainnya. Acara ini terlihat cukup meriah.

Penulis: hza. Editor: bt.