HETANEWS

Xena Xenita, Pedangdut yang Dipenjara 3 Bulan Karena Zina

Sukoharjo, hetanews.com - Pedangdut Xena Xenita tiba-tiba menjadi bahan perbincangan hangat di jagat maya. Sebabnya, ia dikabarkan mendapat hukuman 3 bulan penjara atas kasus perzinaan. Ia divonis dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Sukoharjo.

Dari pemberitaan yang beredar, Xena Xenita terciduk saat tengah berduaan dengan seorang pria berinisial N di sebuah kamar hotel di kawasan Solo Baru, Kecamatan Grogol, Sukoharjo. Ia kepergok oleh istri si pria yang berinisial F.

Banyak yang dibuat penasaran oleh pedangdut yang tak pernah terdengar kiprahnya ini, lantas ramai diberitakan karena kasus perzianaan. Lalu, siapa sih Xena Xenita itu?

Menurut informasi yang dirangkum VIVA.co.id dari berbagai sumber, ia diketahui memiliki nama asli Xena Al Kautsar dan berusia 20 tahun. Xena merupakan pedangdut asal Yogyakarta.

Pedangdut yang kerap berpakaian seksi itu memiliki jargon Ximplah-Ximplah. Ia juga sangat aktif di media sosial seperti Instagram dan YouTube. Xena memiliki channel YouTube bernama Dik Xena Xenita yang saat ini telah mengunggah delapan video musik.

alah satu videonya yang berjudul Penak Konco ~ Cover By Xena Xenita ft Dangduters telah disaksikan lebih dari 8,3 juta orang.  Ia juga diketahui memiliki akun Instagram bernama @dik.xena.xenita yang memiliki 172 ribu pengikut.

Di dalam kolom profil ia menuliskan namanya sebagai Xena Al Kautsar dan menyebut dirinya sebagai Barbara.

"One account only eak punya Dik Barbara. Barbara udah balik nih, dan barbara gapapa," tulisnya dalam kolom profil.

Xena Xenita juga sudah menelurkan satu buah album yang bertajuk Xena Ximplah yang baru dirilisnya pada tahun ini. Ia juga cukup banyak menyanyikan lagu di antaranya Dewe dewe, Penak Konco, Lungaku, Tibo Mburi, Kalung Emas, Bohoso Moto, Enak Susu Mama, dan masih banyak lagi.

Sumber: viva.co.id

Editor: tom.