HETANEWS.COM

Bus Intra Kontra Truk Colt Diesel, Dua Orang Supir Dirawat di RS Mina Padi

Kedua supir terlihat terbaring lemas di RS Mina Padi. (foto/res)

Simalungun, hetanews.com - Kecelakan antara bus Intra dengan truk colt diesel, terjadi di jalan umum jurusan Medan-Pematangsiantar, Nagori Purbasari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabulaten Simalungun, pada Kamis (19/9/2019) siang, sekira pukul 13.30 WIB.

Kejadian nahas, itu, mengakibatkan dua orang supir, bus Intra maupun truk colt diesel, harus mendapatkan perawatan medis, di Rumah Sakit Mina Padi Beringin.

Kanit Laka Lantas, Iptu Amir, mengatakan, bahwa dalam kecelakaan tersebut, hanya dua orang yang mendapatkan perawatan medis.

"Dua orang yang dirawat itu, merupakan supir, yakni supir bus Intra BK-7822-TL, bernama Valdano Simangunsong (25), warga Jalan Parapat, Kelurahan Tongmaribun. Dan supir bus colt diesel BK-8450-LN, Suhandri (37), warga Jalan Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Deliserdang," ucap Kanit Laka, Iptu Amir.

Baca juga: Bus Intra Dan Truk Adu Kuat, Supir Truk Terjepit

Selain itu juga, petugas telah memeriksa saksi-saksi dan mengamankan truk dan bus sebagai barang bukti. Dan telah dibawa ke Pos Lantas Dolok Melangir.

Dalam pemberitaan sebelumnya, diduga 1 unit mobil bus penumpang Intra, datang dari jurusan Siantar menuju arah jurusan Medan, dengan laju kecepatan yang sangat tinggi.

"Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bus Intra yang hendak mendahului kendaraan yang berada searah dengan jurusannya dan masuk jalur kanan. Tiba-tiba datang 1 unit truck colt diesel yang berlawanan arah dan kecelakaan tidak lagi dapat terhindar,"akhir Iptu Amir.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!