HETANEWS
CITIZEN JOURNALISM

Perwakilan Kodim 0815 Mojokerto Raih Juara III Lomba Tari Remo Tingkat Kodam

Pementasan Tari Remo SMAN Dawarblandong yang mewakili Kodim 0815 Mojokerto saat Lomba di Makodam V/Brawijaya

Mojokerto, hetanews.com - Perwakilan Pelajar dari Kodim 0815 Mojokerto berhasil menduduki peringkat III pada Lomba Tari Remo Tingkat KodamV/Brawijaya dalam rangka Komsos Kreatif.

Perwakilan Kodim 0815 Mojokerto yang berhasil meraih Juara III yaitu Tim Tari Remo dari SMAN Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, berkesempatan menerima penghargaan dari Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe PB, saat penutupan Lomba Komsos Kreatif yang berlangsung di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Selasa (17/09/2019).

Sebelum dinyatakan lolos untuk maju ke tingkat Kodam, perwakilan Kodim 0815 Mojokerto, yakni SMAN Dawarblandong dan SMAN Sooko berhasil menyabet Juara I dan II, di tingkat Korem.  Bahkan kedua Tim Tari Remo ini merupakan hasil seleksi di tingkat Kodim dengan peserta dari seluruh SMA se-Mojokerto Raya.

Untuk diketahui dalam Lomba Tari Remo di Tingkat Kodam, Kodim 0815 Mojokerto mengirimkan dua tim, yakni dari SMAN Dawarblandong dan SMAN Sooko, namun yang berhasil meraih juara hanya SMAN Dawarblandong.  Untuk Lomba Fotografi Kemanunggalan TNI - Rakyat, Kodim 0815 juga mengirimkan Sinta Nur Fitria dari SMKN 1 Dlanggu.

Turut mendampingi Tim Tari Remo Perwakilan Kodim 0815 dalam Lomba Komsos Kreatif yaitu Danramil 0815/03 Sooko Kapten Inf Hari Subiyanto, Danramil 0815/08 Dawarblandong, Kapten Caj M. Lutfi Anam, Danramil 0815/14 Dlanggu Kapten Inf Eko Wahyudi, Bati Staf Terdim 0815 Mojokerto, Guru Pendamping dari masing-masing sekolah.

Penulis: Anan Al-Karawangi. Editor: anto.