HETANEWS

Usai Sertijab di Polda Sumut, AKBP Budi Pardamean Saragih Resmi Jabat Kapolres Siantar

AKBP Heribertus Ompusunggu dan AKBP Budi Pardamean Saragih, ketika serah terima jabatan, di Polda Sumut, Kamis (19/9/2019) pagi tadi. (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Tampuk pimpinan di Polres Siantar bergeser, yang semula dijabat AKBP Heribertus Ompusunggu, kini resmi dijabat AKBP Budi Pardamean Saragih.

Serah terima jabatan (Sertijab) keduanya, AKBP Herbertus Ompusunggu dan AKBP Budi Pardamean Saragih, telah dilaksanakan, pada Kamis (19/9/2019) padi tadi, di Mapolda Sumut.

Sementara, AKBP Heribertus Ompusunggu, menempati posisi sebagai Kapolres Simalungun.

Sekadar diketahui, mutasi beberapa jabatan Kapolres, ditubuh Polri ini, menyusul adanya surat telegram (STR), dari Mabes Polri ST/2317/IX/KEP/2019/TGL 2/9/2019.

Dalam surat tersebut, AKBP Heribertus Ompusunggu dimutasi ke Simalungun. Jabatan yang ditinggal Heribertus, diisi oleh AKBP Budi Pardamean Saragih.

Penulis: hza. Editor: gun.
Komentar 1
  • Johan Ananda
    Selamat datang pak akbp budi pardamean saragih kapolres siantar. Program kerja untuk bidang budaya dan kearipan lokal, tangkap perusak situs cagar budaya bangsa simalungun, penjarakan mereka yang mempermainkan sehingga tugu raja siantar simalungun ràja sangnaualuh terbengkalai ( terindikasi menghilangkan budaya dan peradapan simalungun ), mengganti nama nama desa/nagori yang tidak dialektika simalungun..sehingga kabur sejarah simalungun, tangkap perampas tanah tanah turunan raja bangsa simalungun apapun modusnya mereka itu, laksanakan masukan program kerja dari masyarakat siantar untuk pak kapolres.. kerja sama sengan team budaya polda dan mabes polri dan pakar antropologi. Rakyat dan tuhan bersamamu. Tks gunung tidar sakti.