HETANEWS

Mantan Dirut PD PAUS Nongol di Polres Siantar, Herowhin Sinaga Bilang hanya Kordinasi

Herowhin Sinaga (kemeja batik) saat dikejar wartawan, guna diwawancarai, di halaman Polres Siantar, Kamis (19/9/2019). (foto/hza)

Siantar, hetanews.com - Herowhin Sinaga, manta Dirut PD PAUS Kota Siantar, tampak menginjakkan kakinya, di Polres Siantar, Kamis (19/9/2019) siang.

Informasi yang dihimpun, kehadiran Herowhin Sinaga ke Polres Siantar, tak bukan lain hanya mengunjungi ruangan kantor Unit Idik II Ekonomi Satreskrim Polres Siantar.

Pasca keluar dari ruangan Unit II Ekonomi itu, sekira pukul 13.30 WIB, Herowhin, yang dicecer pertanyaan oleh wartawan, memgaku hanya sekedar koordinasi.

"Hanya berkoordinasi aja,"kata Herowhin singkat, yang sebelumnya telah ditetapkan tersangka oleh pihak Kejaksaan Negeri Siantar.

Disinggung terkait peristiwa kemalingan di kantor PD PAUS, pada Rabu (18/9/2019) lalu, dia mengatakan, bahwa kedatangannya, tidak ada kaitannya dengan kemalingan kantor PD PAUS.

 "Gak ada kaitannya itu, kan saya dah gak disitu lagi,"ujarnya lagi.

Sementara itu, guna memastikan kedatangan Herowhin Sinaga ke Polres Siantar, wartawan mencoba mengkonfirmasi ke Kanit Ekonomi, Ipda Aswan Ginting.

Dan ketika dihubungi, Knit Ekonomi tersebut, tidak menjawab telepon yang dilayangkan padanya.

Begitu juga dengan KBO Satreskrim Polres Siantar, Iptu Sutari. Ketika ditanya terkait kedatangan Herowhin, Ipda Sutari, juga mengaku tidak tahu.

"Tidak tahu, coba tanyak humas,"pungkasnya.

Penulis: hza. Editor: gun.