HETANEWS

Foto Syur PNS, Pemprov Jabar Telusuri Identitas Wanita Berseragam Dinas

Ilustrasi PNS. (Foto: Istimewa).

Jabar, hetanews.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov), Jawa Barat (Jabar), akan menelusuri identitas wanita yang viral di media sosial karena beradegan mesum. Meski berseragam dinas dengan logo instansi resmi, namun pelaku belum tentu seorang aparatur sipil negara (ASN).

Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jabar, Hermansyah mengatakan, walau berseragam dinas, namun tidak bisa dipastikan kalau wanita di foto tersebut ASN Pemprov Jabar.

"Akan ditelusuri siapa orangnya, apa di itu dari Pemprov Jabar? Karena saya sendiri tidak kenal orangnya," kata dia kepada wartawan di Gedung Sate Kota Bandung, Kamis (19/9/2019).

Baca juga: Foto-Foto Syur Wanita Berseragam Dinas Beredar di Medsos, Diduga PNS Jabar

Meski begitu, dia mengakui kalau , logo yang menempel di seragam bagian lengan kiri wanita tersebut lambang Pemprov Jabar. Hanya saja, dia menekankan, status pelaku belum tentu seorang pegawai.

Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jabar Asep Sukmana, berjanji segera menelusuri identitas perempuan tersebut. Untuk memastikan wanita tersebut ASN atau bukan, kata dia, harus ada investigasi menyeluruh.

"Nanti teman-teman akan telusuri dan investigasi ini, siapa sosoknya," katanya.

Asep juga menegaskan, pihaknya akan mengedepankan asas praduga tak bersalah dalam menyikapi kasus ini. Jika benar wanita ini ASN Pemprov Jabar, BKD tak langsung memberikan sanksi. "Kami akan panggil untuk konfirmasi terlebih dahulu," ujar Asep.

sumber: inews.id

Editor: sella.