HETANEWS

Selesai Serijab, AKBP Marudut Liberty Panjaitan Sampaikan Terimakasih dan Mohon Pamit

AKBP Marudut Liberty Panjaitan saat sertijab di Mapolda Sumut.

Siantar, hetanews.com - Serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Simalungun, dari AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK MH kepada AKBP Heribertus Ompusunggu, telah dilaksanakan, di Mapolda Sumut, Kamis (19/9/2019) pagi.

Setelah melakukan acara sertijab tersebut, AKBP Heribertus Ompusunggu, resmi menempati posisi baru, sebagai Kapolres Simalungun, dan AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK MH, pindah tugas sebagai Wadirpolairud Polda Kepri.

Dalam hal ini, AKBP Marudut Liberty Panjaitan mohon diri atas penugasan dirinya sebagai Kapolres Simalungun Polda Sumut, dan meminta doa restu untuk penugasan baru, di Polda Kepri.

"Dengan segala kerendahan hati, kami menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih atas segala bimbingan dan arahan, dukungan, bantuan dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini," tulis AKBP Marudut Liberty Panjaitan, dalam pesan singkat WhatsApp.

AKBP Marudut Liberty Panjaitan juga menyatakan, sebagai manusia biasa, yang tidak pernah luput dari salah dan khilaf, baik dalam hubungan kedinasan, maupun dalam pergaulan sehari-hari, maka kami sekeluarga mohon maaf yang setulus-tulusnya.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta,"akhirnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, dengan adanya STR dari Mabes Polri ST/2317/IX/KEP/2019/TGL 2/9/2019.

Kapolres Siantar, AKBP Heribertus Ompusunggu, menjadi Kapolres Simalungun, dan posisi jabatan AKBP Heribertus Ompusunggu, digantikan oleh AKBP Budi Pardamean Saragih, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jembrana Polda Bali.

Sedangkan Kapolres Simalungun,  AKBP Marudut Liberty Panjaitan, berpindah tugas sebagai Wadirpolairud Polda Kepri.

Penulis: res. Editor: gun.