HETANEWS

Yuda Masuk Sel Lagi karena Ketagihan Narkoba

Tersangka Yuda Suganda. (foto/ferry)

Tanjungbalai, hetanews.com - Selama 4 tahun di dalam penjara, ternyata tidak merubah perilaku dan cara hidup Yuda Suganda (33) , yang masih terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba.

Warga  Jalan Alwaton, Kelurahan  Gading, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai ini, kembali diringkus oleh Tim Buser Satres Narkoba Polres Tanjungbalai, pada Selasa (17/9/2019), pukul 22.00 WIB.

Petugas mengankankan satu buah kaca pirex yang didalamnya berisi narkotika jenis sabu seberat 8,10 gram. Selain itu, turut disita satu buah korek mancis dan satu unit HP yang dijadikan barang bukti dari tersangka Yuda Suganda. (foto/ferry)

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai mengatakan, saat digrebek di rumahnya, dari atas meja makan, petugas menemukan satu buah kaca pirex yang  didalamnya berisi narkotika jenis sabu seberat 8,10 gram. Selain itu, turut disita satu buah korek mancis dan satu unit HP yang dijadikan barang bukti.

Tersangka Sukurman Jaya Hulu. (foto/ferry)

Sementara di lokasi berbeda, di Jalan Bombongan,  Kelurahan  Pematang Pasir, Kecamaran Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, pada Selasa (17/9/2019) lalu, sekira pukul 20.00 WIB,petugas mengamankan Sukurman Jaya Hulu (30) dan menyita barang bukti sabu 0,24 gram. turut disita uang tunai Rp 100.000  dan satu unit HP.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka Sukurman Jaya Hulu. (foto/ferry)

Selanjutnya, kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Sat Res Narkoba Polres Tanjungbalai untuk proses penyidikan lebih lanjut, ucap Kapolres.

Penulis: ferry. Editor: gun.