HETANEWS

Kawasaki Kembali Goda Konsumen dengan Produk Baru Misteriusnya

salah satu motor konsep Kawasaki

London, hetanews.com - Belum usai kabar soal Ninja 250 4 slinder, produsen Kawasaki kembali mengungkap produk terbarunya, yang kali ini dengan mesin berkapasitas besar. Rencana hadirnya produk terbaru tersebut, terungkap dari video resmi Kawasaki yang memperlihatkan rencana persiapan motor tersebut.

Dalam video tersebut Kawasaki menampilkan sebuah logo Z yang berawarna hijau. Video berdurasi singkat tersebut memang tidak menampilkan banyak hal tentang detail motor, namun hal ini diprediksi akan memperkenalkan generasi terbaru sepeda motor Kawasaki kedepannya.

 salah satu motor konsep Kawasaki

Sebelumnya Kawasaki telah merilis beberapa model motornya yang mengusung mesin supercharger salah satunya pada varian motor H2, H2R dan H2 SX.

 salah satu motor konsep Kawasaki

Seperti dilansir dari motorcycle.com, diperkirakan motor terbaru dari Kawasaki ini akan mengusung empat silinder dengan kapasitas mesin sebesar 998 cc seperti varian motor dari seri H. Atau besar kemungkinan Kawasaki akan mengusung motor supercharger dan memiliki desain yang tidak jauh berbeda seperti varian Kawasaki Z.

Saat ini Kawasaki memiliki beberapa varian model motor Z nya dengan lima kapasitas mesin yang berbeda mulai dari Z1000, Z900 (ditambah varian RS dan RS Cafe), Z650, Z400 dan Z125.

 Mesin kawasaki

Dari beberapa model motor tersebut Kawasaki akan meluncurkan generasi terbarunya pada tahun 2020 mendatang. Pada varian Z1000, Z400, Z900RS dan Z900RS Cafe telah diumumkan akan dijual di pasar Eropa, namun pihaknya hanya menambahkan varian warna terbaru. Sementara desain pada motor dan mesin tetap dipertahankan oleh Kawasaki.

Kawasaki Motor USA saat ini juga gencar dalam mempromosikan enam model motor terbarunya yang akan datang ke Amerika Utara. Rencananya motor tersebut akan diumumkan pada musim gugur mendatang.

 salah satu motor konsep Kawasaki

Selain itu mereka juga akan mengenalkan motor terbarunya pada ajang Tokyo Motor Show di bulan Oktober ini dan EICMA di Milan pada November nanti.

Sumber: okezone.com

Editor: tom.