HETANEWS

Tyas Mirasih Ungkap Sisi Lain Keluarga Raffi Ahmad: Katanya Romantis, Ternyata

Raffi Ahmad Jalani Syuting Video Clip Bersama Tyas Mirasih/Youtube Rans Entertainment

Jakarta, hetanews.com - Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad menjadi perbincangan publik dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini setelah Tyas Mirasih menjadi model video clip bersama sang mantan, Raffi Ahmad.

Tyas Mirasih dan Raffi Ahmad menjadi model untuk video klip tembang 'Kasih Jangan Kau Pergi' yang dilantunkan oleh Bunga yang berkolaborasi dengan Ayushita. Bunga Band ini adalah band Raiden, suami Tyas Mirasih yang menjadi drummer.

Raffi Ahmad pun mengabadikan proses syuting video clip di channel youtubenya. Tampak proses syuting di belakang layar yang terekam kamera vlog Rans Entertainment.

"Okey kita hari ini mau syuting video clipnya Bunga. Ini video clipnya beda deh," kata Raffi Ahmad mengawali percakapannya.

  • Momen Raffi Ahmad Syuting Bersama Mantan

Raffi Ahmad menjalani syuting bersama sang mantan, Tyas Mirasih. Dalam syuting tersebut ada pula suami Tyas, Raiden.

Sembari membawa kamera, Raffi pun melihat lokasi tempat yang akan menjadi tempat pengambilan kamera yakni di dalam sebuah ruangan. Dia pun melihat ada Tyas Mirasih.

Raffi mengungkapkan jika dalam video clip ini menceritakan tenatang cinta yang bisa membuat buta.

"Jadi ini menceritakan video clipnya tentang cinta itu bisa bikin buta, sama Tyas. Tyas mantan gua. Tapi kita bersahabat,"kata Raffi sembari berbisik ke arah kamera.

  • Tyas Mirasih Ungkap Sisi Lain Keluarga Raffi Ahmad

Saat kegiatan syuting berlangsung, Nagita bersama Rafathar tiba di lokasi syuting Raffi dan Tyas. Setelah kegiatan syuting usai, Nagita bersama Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih beserta kru yang lain tampak sedang berbincang.

Namun Tyas Mirasih tampak terkejut melihat Raffi Ahmad dan Nagita berdebat. Gara-garaya Nagita datang terlambat ke lokasi syuting sang suami. Padahal, Nagita harus mengikuti meeting yang diminta oleh Raffi sendiri.

"Kamu ngapain ya aku disuruh kesini ngomong-ngomong ya?" tanya Nagita ke Raffi Ahmad.

"Aku pikir tadi kamu jam 2 sampe sini ternyata jam 3. Kita kan bisa nge-vlog dulu. Kamu sekalian nge-vlog lah," kata Raffi.

"Tadi kelar meeting jam berapa, jam 2 lebih setengah 3," kata Nagita.

"Ya udah sekarang bagi tugas. Sekarang kan aku di pesbukers, kamu jaga gawang, kamu liatin lah, kasih semangat. Ini bagus," kata Raffi yang disambut tawa Nagita.

Melihat hal ini, Tyas pun hanya tersenyum. Sebelumnya, Raffi menyebut jika dirinya biasa romantis kepada istrinya, Nagita. Tak hanya itu, kepada Tyas, Raffi menyebut jika sang mantan kurang begitu mesra bersama suaminya.

"Kan katanya romantis, ternyata. Hmm," kata Tyas ke arah kamera.

Nagita mengungkapkan, jika dirinya disuruh Raffi Ahmad ke lima lokasi. Melihat Nagita yang terus ngomel, Raffi Ahmad pun mengalihkan perbincangan.

"Gua dari pagi disuruh suruh ke berapa tempat nih hari ini. Ada 5 tempat," kata Nagita.

"Pokoknya ini bakalan gokil nih video clipnya. Kamu harus lihat ya," kata Raffi kepada Nagita Slavina.

  • Minta Nagita Slavina Tidak Cemburu

Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad meminta sang istri untuk tidak cemburu melihat dirinya syuting video clip bersama Tyas Mirasih. Namun Nagita malah meledek sang suami.

"Kamu jangan cemburu lah aku sama Tyas," kata Raffi kepada Nagita.

"GR gila lu dicemburuin," kata Nagita Slavina.

Namun setelah itu Raffi mengeluarkan handphonenya. Dia pun berfoto bersama istri dan anaknya.

"Nah gini nih harmonis dong baru bagus kayak begini," kata Tyas Mirasih.

sumber: merdeka.com

Editor: sella.