HETANEWS

Diongkosi Nikita Mirzani Pulang ke Indonesia, Tiga Setia Gara Bingung

Nikita Mirzani menyatakan siap mengongkosi Tiga Setia Gara untuk pulang ke Indonesia.

Jakarta, hetanews.com - Tiga Setia Gara masih menjadi pusat perhatian warganet. Tiga Setia Gara mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan dan tindak kekerasan dari suaminya, James. Curhatan Tiga Setia Gara itu kemudian viral dan mendapat tanggapan dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Chicago.

Tak hanya itu saja, banyak rekan artis yang juga ikut prihatin kepada Tiga Setia Gara, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Saat mengetahui berita ini, Nikita Mirzani langsung mengirimkan pesan melalui Instagram kepada Tiga Setia Gara.

Dalam pesan tersebut, Tiga Setia Gara mengaku tidak memiliki uang untuk pulang ke Indonesia. Mengetahui hal tersebut, Nikita Mirzani langsung menyatakan siap mengongkosi Tiga Setia Gara untuk pulang ke Indonesia.

"Aku gak punya uang utk balik indo Niki...," kata Tiga Setia Gara.

"Ok di bayarin. Skrg bisa keluar rumah ga. Ada paspor. Ga ush bawa barang2. Bawa diriaja sama pasor," balas Nikita Mirzani.

Serba Salah

 

Nikita Mirzani dan Tiga Setia Gara

Percakapan Nikita Mirzani dan Tiga Setia Gara.(Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Namun sayangnya, dari percakapan tersebut pula diketahui bahwa Tiga Setia Gara masih memiliki kekhawatiran jikalau ia kembali ke Indonesia. Salah satu kekhawatirannya adalah keluarga dan pekerjaan di Indonesia.

"Aku bingung niki, krn aku malu sebenernya sama keluarga, krn mrk bakal sukur2in aku. Dan juga kalau aku balik indo aku bakal apa? Kerja apa? Aku bingung niki... aku serba salah," kata Tiga Setia Gara.

"Suami aku 30 minute ago says katanya ok kalau pulang aja sana ke indo, tp barusa dia bilang minta maaf krn akan berubah. Aku bingung niki. Aku gak ada orang indo disini yg bisa aku ajak bicara. Aku bingung niki," lanjutnya lagi.

Sumber: liputan6.com

Editor: tom.